Wow! Bos Gelora Sulsel Targetkan 8 Kursi Level Senayan, 13 Perwakilan Di DPRD Provinsi

Laporan: Samsudin
Sabtu, 07 Mei 2022 | 11:00 WIB
Konsolidari pemenangan Partai Gelora Sulsel/ist
Konsolidari pemenangan Partai Gelora Sulsel/ist

SinPo.id - Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman melontarkan pujian terhadap Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta tentang masa depan Indonesia.

"Pak Anis Matta sudah saya kenal lama sejak 2011, dan saya kira Pak Anis adalah sedikit orang Sulsel yang bisa bangun partai di level Nasional," ungkap Andi Sudirman Sulaiman saat menghadiri konsolidasi Partai Gelora, belum lama ini.

Sementara itu, Ketua Partai Gelora Sulsel, Syamsari Kitta mengatakan, dalam Pemilu 2024, Partai Gelora menargetkan 8 kursi DPR RI di Sulsel dan 13 kursi di DPRD Provinsi.

"Kita sudah berulang kali sampaikan kepada pengurus, kami target 8 kursi DPR RI di Sulsel dan provinsi 13 kursi," ujar Syamsari Kitta.

Dalam Konsolidasi Pemenangan Partai Gelora ini, sejumlah kader dan fungsionaris Partai Gelora Sulsel terlihat membawa poster yang bergambar wajah Anis Matta dan bertuliskan 'Anis Matta Presidenku'.

Terkait hal ini, Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta mengatakan belum ingin menanggapi terlalu jauh.

"Jalan saja dulu," ungkapnya.

Agenda konsolidasi ini dihadiri oleh sekitar 500 kader dan fungsionaris Partai Gelora Sulsel. Konsolidasi Pemenangan di gelar di Claro Hotel and Convention Makassar.

Konsolidasi pemenangan ini, juga dihadiri Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah, Ketua Bidang Teroriteri V Ahmad Faradis, Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi dan lain-lain.sinpo

Komentar: