Jakarta PPKM Level 2, Wagub DKI Imbau Masyarakat Waspada

Laporan: Zikri Maulana
Selasa, 05 Juli 2022 | 14:31 WIB
Ahmad Riza Patria/net
Ahmad Riza Patria/net

SinPo.id -  Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengimbau masyarakat lebih waspada dan tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes) mengingat mulai diberlakukannya PPKM level dua mulai tanggal 5 Juli hingga 1 Agustus 2022 mendatang.

"Hari ini sudah diumumkan naik PPKM dari Pemerintah Pusat dan Satuan Tugas (satgas) Pusat. Kita akan berlakukan PPKM level 2 di Kota Jakarta tanggal 5 sampai 1 Agustus melakukan pembatasan operasional dan kapasitas dan akan kita sesuaikan dengan ketentuan PPKM," kata Ariza sapaan Ahmad Riza Patria kepada wartawan di Jakarta, Selasa (5/7).

Menurut Ariza, dengan adanya peningkatan Covid-19 masyarakat harus lebih waspada dan berhati-hati, serta taat pada pelaksanaan prokes.

"Yang penting masyarakat dengan adanya peningkatan Covid kami minta masyarakat harus hati-hati lagi, lebih waspada lagi mari kita laksanakan prokes, disipilin patuh dan taat," kata Ariza.

Ariza juga meminta masyarakat untuk segera melakukan vaksin ketiga, serta mendorong orang-orang terdekat mereka untuk mendapatkan vaksin ketiga.

"Dan mari kita lakukan percepatan pelaksanaan vaksin ketiga atau booster, mari ajak keluarga siapapun di lingkungan kita utk segera berbondong-bondong mendapatkan vakin ketiga biar semua tenang," lanjutnya.

Lebih lanjut, Ariza meminta masyarakat tetap patuh prokes walaupun dengan adanya pelonggaran-pelonggaran.

"Karena memang ada pelonggaran-pelonggaran ini, namun demikian kami minta untuk patuh dan taat prokes," pungkasnya.sinpo

Komentar: