Kabar Cristiano Ronaldo Hengkang dari Manchester United Semakin Kuat

Laporan: Tri Bowo Santoso
Rabu, 27 Juli 2022 | 04:38 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Foto: Istimewa
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Foto: Istimewa

SinPo.id - Kabar Cristiano Ronaldo bakal henkang dari Manchester United semakin kuat. Sinyal itu terlihat dari kedatangan Ronaldo dan agennya, Jorge Mendes ke Carrington, Manchester, Selasa, 26 Juli 2022 waktu setempat. 

Jurnalis Manchester Evening News, Rich Fay, melaporkan, selain kedatangan Ronaldo dan Mendes, pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, juga tampak hadir di Carrington.

“Sir Alex Ferguson juga tertangkap kamera, tiba di Carrington pagi ini,” tulis Rich Fay di twitter-nya @RichFay.

Begitu juga pelatih anyar Manchester United, Erik Ten Hag, tertangkap kamera hadir di Carrington. Foto-foto Ronaldo, Mendes, Ferguson, dan Ten Hag ramai di media sosial, terutama twitter.

Kedatangan mereka diduga untuk membicarakan masa depan Ronaldo. Sebagaimana diketahui, Ronaldo ramai dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022.

Ronaldo bahkan tidak mengikuti tur pramusim Manchester United ke Thailand dan Australia. Rekan setim Ronaldo di Manchester United dan Timnas Portugal, Diogo Dalot, menyatakan seniornya itu absen karena masalah keluarga.

"Yang kami tahu adalah dia sedang mengalami beberapa masalah keluarga. Kami berharap segalanya (bisa segera usai)," ucap Diogo Dalot, dikutip dari Goal International.

Komentar Dalot seakan mencoba meredam isu kepergian Ronaldo yang makin kencang belakangan ini. Akan tetapi, itu tidak membuat rumor soal kepergian Ronaldo mereda.

Banyak pihak meyakini Ronaldo tetap ingin pergi dari Manchester United. Keinginan itu muncul karena Manchester United tidak berlaga di Liga Champions 2022-2023.

Nasib Ronaldo diyakini akan ditentukan pada hari ini, waktu setempat. Jika bertahan di Manchester United, itu mungkin berkat rayuan Ferguson yang diketahui punya hubungan baik dengan penyerang berumur 37 tahun itu.

 sinpo

Komentar: