Oso: Target Hanura Sederhana, Lolos ke Parlemen di 2024

Laporan: Sigit Nuryadin
Senin, 08 Agustus 2022 | 17:04 WIB
Ketum Hanura, Oesman Sapta Odang atau biasa disapa Oso (SinPo.id/Sigit)
Ketum Hanura, Oesman Sapta Odang atau biasa disapa Oso (SinPo.id/Sigit)

SinPo.id - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI hari ini, untuk mendaftar calon peserta pemilu 2024. Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang langsung menyerahkan berkas dokumen ke Ketua KPU Hasyim Asy'ari.

Pria yang karib disapa Oso ini mengatakan, Hanura telah menyiapkan dokumen yang lengkap untuk diserahkan ke KPU. Menurutnya, Hanura siap dengan aturan yang dibuat KPU terkait syarat peserta Pemilu.

"Saya kira apa yang saya lakukan sama dengan partai-partai terdahulu, kita sudah jadi peserta Pemilu yang lalu. Kita siap dengan aturan dan instruksi KPU," ujar Oso di Gedung KPU RI, Senin, 8 Agustus 2022.

Menurutnya, Partai Hanura sangat optimis dalam menyongsong Pemilu 2024 yang akan datang. Oso menyebut sikap optimistis yang membuat nama Hanura masih berkibar hingga saat ini.

"Optimis memang harus opitimis, partai apa saja. Apalagi Hanura, itulah semangat juang kepada rakyat, serta ingin mendidik rakyat berpolitik jadi samalah hati kita sama," jelasnya.

Untuk 2024, Oso yakin, Hanura akan meraih simpati masyarakat pada Pemilu 2024. Harapan Hanura di 2024 yakni kembali menjadi salah satu partai yang lolos ke parlemen.

"Target kita sederhana, masuk dulu ke parlemen. Mau berapa pun ke calon-calon parlemen itu kita tentukan dari daerah," tukasnya.sinpo

Komentar: