Bertemu Surya Paloh, Puan Maharani Sebut Ada Pesan Rahasia dari Ibu Mega

Laporan: Zikri Maulana
Senin, 22 Agustus 2022 | 22:12 WIB
Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani. Foto: SinPo.id/Zikri Maulana
Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani. Foto: SinPo.id/Zikri Maulana

SinPo.id - Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani mengatakan pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh membawa pesan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Namun, kata Puan, pesan tersebut sifatnya rahasia. 

"Kalau gak ada pesan, gak sampai ke sini. Apa pesannya, ya rahasia," kata Puan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Senin 22 Agustus 2022. 

Puan mengatakan kedatangan ke Nasdem Tower tidak lain merupakan tugas dari Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati. 

"Sesuai penugasan Rakernas Ketua DPR ditugaskan oleh Ibu Ketua Umum untuk melakukan silaturahmi ke semua partai politik," kata Puan. 

Selain itu, Puan juga mengatakan, akan melakukan silaturahmi ke beberapa Partai Politik lain dalam penjajakan dan membuka ruang komunikasi untuk persiapan menuju pemilu 2024 mendatang. 

"Tidak adanya komunikasi membuat kemudian ruang-ruang itu tertutup kemudian menjadi miss komunikasi. Kita harus bersepakat kapan kita harus bertanding kapan kita harus bersanding untuk Indonesia," kata Puan.

Lebih lanjut, Puan mengaku, hingga saat ini partainya belum menentukan bakal calon presiden yang akan diusung pada pilpres 2024 mendatang. Menurut Puan, dinamika masih berjalan panjang dan dinamis sehingga berbagai kemungkinan masih bisa terjadi. 

"Masih panjang jalan untuk kita kemudian menentukan siapa bagaimana dan apa yang akan kita tuju untuk paska 2024 pilpres dan pileg yang akan datang," tutur Puan. 

 sinpo

Komentar: