Penyanyi Aaron Carter Ditemukan Tewas dalam Bathtub di Rumahnya

Laporan: Galuh Ratnatika
Minggu, 06 November 2022 | 07:51 WIB
Mendiang Aaron Carter saat remaja dan dewasa (SInPo.id/Getty Images))
Mendiang Aaron Carter saat remaja dan dewasa (SInPo.id/Getty Images))

SinPo.id -  Penyanyi sekaligus rapper, Aaron Carter, ditemukan tewas tenggelam dalam bathtub di kediamannya di California. Pria berusia 34 tahun yang merupakan adik dari anggota vocal group Backstreet Boys, Nick Carter, ditemukan tak bernyawa pada Sabtu pagi pukul 10.58 waktu setempat

"Aaron telah meninggal," kata manajer Nick Carter, Lori Graf, dilansir dari New York Post, Minggu 6 November 2022.
Aparat kepolisian di Los Angeles belum menyebutkan penyebab kematian, namun dalam pernyataanya menemukan kondisi Aaron Carter setelah ada panggilan 911.

Aaron Carter merupakan penyanyi kelahiran 7 Desember 1987, yang mulai terkenal setelah dirinya tampil untuk pembukaan tur Backstreet Boys pada tahun 1997.

Dia menjadi bintang di akhir 90-an, dan berhasil menjual jutaan rekaman dari sejumlah lagunya yang berjudul "I'm All About You," "I Want Candy," dan "Aaron's Party (Come Get It)." Carter di usia pra-remaja, juga kerap kali terlihat membintangi sejumlah acara di Nickelodion dan menjadi bintang tamu di Disney Channel.

Saat puncak ketenarannya pada awal 2000-an, Carter muncul di tengah-tengah kisa cinta segitiga remaja yang sangat sensasional antara Hilary Duff dan Lindsay Lohan, hingga membuat kedua wanita itu bermusuhan selama bertahun-tahun.

Tercatat ia juga membintangi reality show singkat bersama keluarganya, yang berjudul "House of Carters," dan turut berkompetisi dalam acara "Dancing with the Stars" musim sembilan.

Namun di tahun-tahun berikutnya, Carter mulai mengalami masalah pribadi yang rumit, termasuk penurunan berat badan yang ekstrem dan masalah penyalahgunaan narkotika. Bahkan sebelum kematiannya, ia diketahui sedang menjalani rehabilitasi rawat jalan untuk bisa menjadi ayah yang baik dan mendapatkan hak asuh atas putranya dari Melanie Martin, yang merupakan tunangannya.

Kematian Aaron Carter membuat sejumlah artis menulis ucapan selamat tinggal melalui akun Twitter pribadi mereka.
“Ketenaran di usia muda seringkali lebih merupakan kutukan daripada berkah, dan bertahan itu tidak mudah. RIP Aaron Carter,” tulis penulis lagu Diane Warren di Twitter.

"Tidak... Berita @aaroncarter ini memilukan… anak ini sangat bersemangat. Saya mengenalnya selama bertahun-tahun dan selalu sangat menyukainya, dia hangat dan sangat lucu. Saya akan menemukan beberapa foto kami dan memposting lebih banyak lagi nanti… RIP budddd #aaroncarter,” tulis penyanyi sekaligus aktor, Tyler Hilton.
“Sangat sedih atas meninggalnya Aaron Carter. Doa saya untuk teman-teman dan keluarganya," tulis aktris, Christy Carlson Romano, dalam cuitannya.sinpo

Komentar: