PDIP Instruksikan Tiga Pilar Partai Rajin Komunikasi ke Rakyat

Laporan: Sigit Nuryadin
Sabtu, 03 Desember 2022 | 16:48 WIB
Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto/Tim Media
Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto/Tim Media

SinPo.id -  Tiga Pilar Partai PDI Perjuangan (PDIP) diinstruksikan untuk semakin rajin turun ke bawah demi meraih kepercayaan rakyat.

Instruksi itu disampaikan Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto dalam rapat kerja daerah (rakerda) PDIP Kalimantan Selatan (Kalsel) di Banjarmasin, Sabtu, 3 November 2022.

“Jalan menuju Pemilu 2024, Tiga Pilar Partai bergerak ke bawah sebagai satu-satunya jalan mendapatkan kekuasaan politik, yakni dengan meraih kepercayaan dari rakyat,” kata Hasto.

Menurut Hasto, bahwa para kader PDIP seluruh Indonesia juga diinstruksikan untuk mengikuti seluruh tahap Pemilu 2024 dengan penuh disiplin.

Semuanya harus bergerak dalam satu rampak barisan, dalam tradisi demokrasi yang dipimpin oleh ideologi melalui arahan, keputusan, dan instruksi Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri.

Sesuai perintah Megawati, kata Hasto, Tiga Pilar Partai diminta mengejar prestasi di wilayah politiknya masing-masing sesuai dengan ruang lingkup tugas dan tanggung jawab sebagai kader Partai.

“Perkuat komunikasi politik ke bawah, bangunlah jalan bagi masa depan, tiada hari tanpa konsolidasi,” tegas Hasto.

Instruksi untuk lebih mendekatkan diri kepada rakyat menjadi semakin penting mengingat kondisi yang memang mendesak pada saat ini. 
sinpo

Komentar: