Reynaldo Tercebur di Kali Cengkareng Usai Berkelahi dengan Sang Adik

Laporan: Zikri Maulana
Sabtu, 24 Desember 2022 | 14:10 WIB
Ilustrasi/pixabay
Ilustrasi/pixabay

SinPo.id -  Seorang pemuda bernama Reynaldo (21) dikabarkan hilang tercebur usai terlibat perkelahian dengan sang adik di Kali Cengkareng Drain, ruas Jalan Basmol, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat pada Sabtu 24 Desember 2022 dini hari. 

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta Isnawa Adji mengatakan, berdasarkan informasi dari warga sekitar, kejadian terjadi ketika korban berkelahi dengan adiknya pada pukul 00.30 WIB, hingga akhirnya membuat sang Kakak terdorong dan jatuh tercebur ke Kali. 

"Pada pukul 00.30 WIB korban dan adiknya berantem di jembatan dan akhirnya terdorong dan jatuh tercebur di kali Cengkareng Drain (Pasar kemiri)," kata Isnawa berdasarkan keterangannya pada Sabtu, 24 Desember 2022. 

Saat ini, kata Isnawa, tim pencari masih melalukan pencarian terhadap korban.

Untuk mempermudah pencarian tubuh korban, BPBD melibatkan Polri-TNI, SAR, Dinkes dan Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta.

Dia berharap, korban dapat segera ditemukan karena keluarganya merasa khawatir.

“Saat ini kami masih melakukan giat untuk melanjutkan pencarian orang kondisi membahayakan manusia pada hari ke satu,” katanya. 

Lebih lanjut Isnawa berpesan dalam cuaca ekstrem dengan hujan yang lebat agar tidak beraktivitas yang mengandung risiko bahaya, seperti di bantaran kali, sungai atau di bawah pohon besar dan tiang reklame. sinpo

Komentar: