Kapolda Metro akan Kembalikan Jacklyn Choopers dan Ambarita ke Tugas Lamanya

Laporan: Sinpo
Minggu, 01 Januari 2023 | 06:53 WIB
Aipda Ambarita dan Aiptu Jacklyn Choopers/ Istimewa
Aipda Ambarita dan Aiptu Jacklyn Choopers/ Istimewa

SinPo.id - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran berjanji akan mengembalikan Aiptu Jakaria alias Jacklyn Choopers dan Aipda MP Ambarita ke posisi lamanya. Hal itu disampaikan Fadil saat rilis akhir tahun di Polda Metro Jaya, Sabtu, 31 Desember 2022.

Seperti diketahui, kedua polisi nyentrik ini dikenal luas masyarakat di media sosial. Jacklyn dikenal di Jatanras Polda Metro, dan Ambarita dikenal saat berpatroli bersama Tim Raimas Backbone, Polres Metro Jakarta Timur.

"Ambarita akan kembali ke jalan, berpatroli bersama Tim Perintis Presisi. Jack akan kembali ke Reserse menjadi Reserse humanis," ucap Fadil.

Fadil menyebut dirinya sebelumnya sengaja memindahkan tugas keduanya ke Humas Polda Metro. Hal ini ditujukan agar keduanya menemukan wawasan baru.

"Sudah 1,5 tahun saya suruh bertapa mereka. Mudah-mudahan dalam pertapaannya, menemukan suatu yang baru," katanya.

Diakui Fadil, namanya sendiri kalah mentereng dengan Jacklyn dan Ambarita. Dengan kelebihan itu, Fadil meminta keduanya untuk tetap menjadi anggota Polda Metro yang dicintai masyarakat.

"Mereka akan jadi sosok polisi dicintai dan dibanggakan oleh seluruh masyarakat Jakarta. Saya kalah dengan Ambarita dan Jack, mereka selalu ada di hati masyarakat," katanya.sinpo

Komentar: