Sambangi Pasar Cengkareng, Papera DKI Temukan Dukungan Masif ke Prabowo

Laporan: Sinpo
Jumat, 10 Februari 2023 | 11:58 WIB
Papera DKI/ Dok. Papera
Papera DKI/ Dok. Papera

SinPo.id - Ketua DPD Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) DKI Jakarta menyambangi Pasar Cengkareng guna melakukan konsolidasi pengurus Papera sektor Pasar Cengkareng Barat. Selain itu, Papera DKI juga melihat situasi dari dekat kondisi pasar dan menjaring aspirasi para pedagang terkait dukungan untuk kemenangan Gerindra dan mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024.

Dari hasil kunjungan tersebut, Papera DKI mendapati jika banyak pedagang masyarakat yang menginginkan Prabowo Subianto menjadi Presiden di 2024. Seperti yang disampaikan Rukmini, pedagang buah yang disambangi Papera DKI di Pasar Cengkareng.

Menurut Rukmini, alasan dia memilih Prabowo karena dia yakin mantan Danjen Kopassus itu dapat membawa Indonesia lebih baik lagi. Apalagi selama ini sosok Prabowo dikenal dekat dengan rakyat kecil.

"Pilih Pak Prabowo, (harapannya) agar membawa perubahan untuk rakyat kecil seperti kita," kata dia seperti dalam video Papera DKI.

Senada disampaikan Ardi, dia menyebut dirinya selalu memilih Prabowo tiap gelaran Pilpres. Dia mengaku kagum dengan sosok Prabowo yang rendah hati.

"Kalau untuk Pilpres (pilih) Prabowo, ini mah tanpa paksaan. Tiap Pemilu pilih Pak Prabowo," ucap pedagang tapai ini.

Seorang ibu yang tengah berbelanja ke pasar juga mengaku ingin ditanya oleh Papera DKI. 

"Saya enggak ditanya?" ucapnya antusias.

"Kalau ibu pilih siapa?" tanya Papera ke ibu berdaster batik itu.

"Pilih Pak Prabowo dong," ucap ibu yang tak diketahui namanya itu, sambil menyatukan ibu jari dan telunjuk membentuk simbol cinta.sinpo

Komentar: