Didukung JoMan, Prabowo: Saya Merasa Sangat Dihormati

Laporan: Bayu Primanda
Kamis, 16 Februari 2023 | 20:20 WIB
Kebersamaan Prabowo Subianto dan Relawan Jokowi Mania (JOMAN)/SinPo.id
Kebersamaan Prabowo Subianto dan Relawan Jokowi Mania (JOMAN)/SinPo.id

SinPo.id -  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku sangat terhormat didukunb relawan Jokowi Mania (JoMan) sebagai calon presiden (capres) 2024. Prabowo mengucapkan banyak terima kasih kepada para relawan JoMan.

"Saya merasa sangat dihormati, dan merasa sangat dibesarkan jiwa saya, moril saya, energi saya, saya merasa dengan dukungan mereka saya tambah muda 23 tahun," kata Prabowo usai menggelar pertemuan dengan JoMan di kediamannya di Kertanegara, Jakarta, Kamis, 16 Februari 2023.

Prabowo mengtakan. dalam pertemuan itu juga JoMan meminta dirinya meneruskan perjuangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) membawa Indonesia lebih maju. JoMan optimistis Prabowo sosok yang tepat meneruskan program-program Jokowi.

"Jadi mereka menyatakan telah mempelajari tulisan-tulusan saya, mempelajari pidato-pidato saya, dan menyatakan ingin mendukung saya untuk maju, meminta mandat dari rakyat Indonesia untuk meneruskan perjuangan Pak Jokowi 2024," kata Prabowo.

Prabowo juga mengaku kaget dengan kedatangan JoMan ke kediamannya. Apalagi, relawan JoMan datang kompak mengenakan kaos bertuliskan 'Prabowo Mania 08'.

"Saya dari sejak jam 16.00 WIB sore tadi kedatangan rombongan yang dipimpin oleh saudara Immanuel Ebenezer (Noel) (Ketua JoMan). Dan mereka tiba-tiba buka baju, dalamnya bikin kejutan ke saya. Prabowo Mania 08," ucapnya.

Terakhir, Prabowo kembali mengucapkan banyak terima kasih kepada para relawan JoMan yang telah mendeklarasikan dukungan.  Dia berjanji akan meneruskan program-program Jokowi.

"Kita harus bersatu kita harus rukun ya. Kita harus mengakui kepemimpinan Pak Jokowi berhasil dan saya berniat utk meneruskan agar Indonesia kuat, makmur, dan jaya," tegas Prabowo.
sinpo

Komentar: