Persija Jakarta Gagal Kudeta Posisi PSM Makassar di Puncak Klasemen Liga 1

Laporan: Sinpo
Jumat, 17 Februari 2023 | 00:13 WIB
Skuat Persija Jakarta (Persija.id)
Skuat Persija Jakarta (Persija.id)

SinPo.id -  Persija Jakarta gagal mengkudeta posisi PSM Makassar di puncak klasemen Liga 1. Hal ini karena Macan Kemayoran takluk 1-2 atas Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti pada Kamis 16 Februari 2023

Persija Jakarta terpaku di peringkat kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 47 poin hasil dari 24 laga. Sedangkan, PSM Makassar masih kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 50 poin hasil dari 24 laga.

Pelatih Persija Thomas Doll mengaku kecewa kepada para pemain. 

“Saya kecewa dengan performa pemain hari ini. Saya tidak mengerti apa yang terjadi. Di babak kedua kami sama sekali tidak bermain dengan cara kami yang biasanya,” ujar Thomas dalam konferensi pers usai laga.

Menurut dia, para pemain bermain berbeda antara laga kandang dan tandang. 

“Saya menilai tim ini berbeda saat bermain kandang dan saat kami bermain tandang. Saya akan mencari tahu kenapa hal ini bisa terjadi,” kata Thomas.

Sementara itu, pemain Persija Jakarta Hanno Behrens mengungkapkan hal serupa. 

“Tidak banyak yang bisa dibicarakan saat ini karena Coach Thomas sudah bicara banyak. Kami sangat ingin memenangan pertandingan tapi kenyataannya tidak bisa,” tutur Hanno usai pertandingan.

Sebelum menelan kekalahan dari Bhayangkara, Macan Kemayoran tampil superior kala berhadapan dengan PSM (4-2), Persikabo 1973 (1-0), Rans Nusantara (3-1), dan Arema FC (2-0).sinpo

Komentar: