Persib Jamu Persija di Jalak Harupat pada 9 Maret 2024

Laporan: Tim Redaksi
Kamis, 07 Maret 2024 | 05:43 WIB
Si Jalak Harupat (wikipedia)
Si Jalak Harupat (wikipedia)

SinPo.id -  BRI Liga 1 2023/24 pekan ke-28 akan menyajikan big match Persib Bandung melawan Persija Jakarta pada Sabtu 9 Maret 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Masing-masing tim punya modal positif di laga terakhir, Persib menang telak 4-0 lawan RANS Nusantara FC, Persija menang 4-1 dari Dewa United FC. 

Kemenangan terakhir tersebut membuat kedua tim punya rasa percaya diri. Bagi pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak pemainnya kini terpacu untuk melanjutkan tren kemenangan dalam dua laga terakhir. Persib harus bisa memaksimalkan status tuan rumah demi menjaga posisi empat besar. 

“Kemenangan menumbuhkan kepercayaan diri untuk bertanding melawan Persija. Semua menjadi lebih ringan ketika bisa meraih kemenangan. Kami bermain bagus dalam empat pertandingan terakhir, dua pertandingan terakhir kami menang 3-0 dan 4-0, ini membuat semuanya mendapatkan kepercayaan diri,” papar Bojan Hodak. 

Para pemain Persib sangat bersemangat menyongsong laga lawan Persija, mereka seperti tak ingin melewatkan super big match ini. Kondisi itu lebih mudah bagi Bojan Hodak karena pemainnya sudah mengerti motivasi apa yang harus diusung dalam duel ini. 

“Semuanya siap dan tidak ada yang mau cedera, semua ingin bermain. Bagi saya sebagai pelatih ini jadi lebih mudah, saya tidak perlu memotivasi lagi pemain. Mereka semua ingin bermain,” terangnya.

Persib akan turun dengan kekuatan penuh, tak ada pemain yang harus absen karena cedera atau akumulasi kartu. Pada putaran pertama di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi kedua tim bermain imbang 1-1 ketika gol Marko Simic dibalas gol David da Silva. sinpo

Komentar: