Dasco: Pemilu Damai, Prabowo Jadi Presiden

Laporan: Khaerul Anam
Minggu, 19 Februari 2023 | 13:15 WIB
Dasco beserta sejumlah elit partai Gerindra/SinPo.id
Dasco beserta sejumlah elit partai Gerindra/SinPo.id

SinPo.id -  Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Dasco menyebut Prabowo Subianto bakal terpilih sebagai Presiden, apabila pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berjalan dengan damai.

Untuk itu, Dasco meminta seluruh kader partai untuk mendukung penuh kelancran pemilu demi kemenangan partai Gerindra di pemilu 2024.

Hal itu diungkapkan Dasco pada rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-15 partai Gerindra dan deklarasi pemilu damai yang berlangsung di Jakarta Timur, pada Minggu 19 Februari 2023.

"Bahwa kita akan bisa mendudukkan Pak Prabowo sebagai presiden, apabila pemilu berjalan dengan damai dan lancar," kata Dasco di Jakarta Timur, Minggu 19 Februari 2023.

Dasco juga mengajak kepada ribuan kader partai Gerindra yang hadir untuk senantiasa mendoakan kesehatan Prabowo dan kemenangan Gerindra.

"Untuk itu penghargaan kepada bapak-bapak, ibu-ibu para kader partai Gerindra Jakarta Timur yang hadir pada hari ini, mari kita berdoa bersama-sama semoga Pak Prabowo sehat dan semoga partai kita menjadi pemenang pemilu," ujarnya.

Seperti diketahui, Partai Gerindra menggelar deklarasi pemilu damai pada rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-15 di Jakarta Timur, Minggu pagi, 19 Februari 2023.

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan deklarasi ini juga digelar serentak di seluruh wilayah di Indonesia demi terselenggaranya pemilu damai.

Dalam deklarasi tersebut, kader Gerindra juga siap memenangkan Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto menjadi presiden pada kontestasi pemilu 2024 mendatang.

"Kami kader Gerindra Jakarta timur siap memperjuangkan dan memenangkan bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024," ujarnya.

sinpo

Komentar: