Korpri TNI Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka Menyambut HUT ke-52

Laporan: Tim Redaksi
Rabu, 15 November 2023 | 02:12 WIB
Olahraga Korpri TNI
Olahraga Korpri TNI

SinPo.id -  Dalam  rangka memupuk silaturahmi,menjaga soliditas,serta memperkuat Jiwa Korsa antar sesama insan Korpri TNI serta sesepuh Korpri TNI,ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berada di unit organisasi TNI melaksanakan kegiatan olahraga bersama di Cisarua,Bogor, Jawa Barat,pada Selasa 14 November 2023

Kegiatan olahraga raga bersama yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-52 Korpri ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri TNI Pembina Utama Muda IV/c drg. Widya Leksmanawati,Sp.Ort.,M.M. yang juga berkesempatan melepas peserta olahraga bersama ini dengan mengibarkan bendera start.

Selain itu hadir pula pada kegiatan ini para ketua dewan pengurus Korpri Angkatan,seperti  Ketua Dewan Pengurus Korpri unit TNI Angkatan Darat drg. Nora Tristyana,M.A.R.S., Ketua Dewan Pengurus Korpri unit TNI Angkatan Laut Drs. Safwanudin,M.M., serta Ketua Dewan Pengurus Korpri unit TNI Angkatan Udara H. Ahmad Syaiful Uyun,S.Ag.

Dalam sambutannya Ketua Dewan Pengurus Korpri TNI drg. Widya Leksmanawati,Sp.Ort., M.M. kembali mengingatkan kepada seluruh insan Korpri TNI agar menunjukan sikap netral selama kontestasi Pemilu 2024.

"Tujuan digelarnya kegiatan ini adalah untuk mewujudkan rasa kebersamaan diantara PNS TNI,menjaga kekompakan dan profesionalisme agar dapat mendukung tugas pokok TNI,sehingga kedepan Korpri TNI tetap kompak menuju Korpri TNI yang tangguh," pungkas Pembina Tk I IV B Drs. Safwanudin M.M.

Olahraga bersama dan silaturahmi Korpri TNI AL digelar sebagai rangkaian HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52 yang akan diperingati pada tanggal 29 November mendatang. Selain melaksanakan olahraga bersama,para PNS TNI yang hadir melaksanakan pula jalan santai dan senam yang dipandu instruktur serta foto bersama para pengurus Korpri TNI dan diakhiri dengan pemberian tali asih kepada PNS TNI yang sudah melalui purna tugas.

“Sebagai ungkapan rasa terimakasih, hari ini kami memberikan tali asih dan sekaligus melaksanakan silaturahmi agar hubungan yang harmonis tetap dapat terjalin dengan baik,”tutup Ketua Dewan Pengurus Korpri TNI Pembina Utama Muda IV/c drg. Widya Leksmanawati,Sp.Ort.,M.M.

sinpo

Komentar: