Inisiasi 23 Cluster Anak Muda, TKN: Kami Berkarya Bukan Sebar Hoaks

Laporan: Juven Martua Sitompul
Kamis, 21 Desember 2023 | 18:55 WIB
Arif Rosyid Hasan (Sinpo.id/Tim Media)
Arif Rosyid Hasan (Sinpo.id/Tim Media)

SinPo.id -  Komandan TKN Fanta Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Arief Rosyid Hasan menginisiasi terbentuknya cluster khusus anak muda.

Ada 23 cluster anak muda dari berbagai kalangan yang menganalisa hobi dan minat masyarakat.

"Alhamdulillah kita baru saja menyampaikan ke publik ada 23 Fanta cluster, 23 inisiatif anak muda orang muda dari berbagai kalangan," ujar Arief di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Kamis, 21 Desember 2023.

Dia mengatakan Fanta cluster terbuka jika ada anak muda yang ingin terlibat. Anak muda diharap berkarya dan tidak menyebar hoaks.

"Jadi kalau pasangan lain timsesnya kurang kerjaan di sana, kami sangat terbuka, sangat senang menyambut teman-teman. Kita sibuk berkarya, tidak sibuk menebar kebencian fitnah hoaks," kata Arief.

Dia berharap timses dan paslon lain berhenti mengadu domba pasangan tertentu selama masa kampanye. Sebab, timses paslon lan cenderung hanya mengomentari paslon nomor urut 2.

"Kalau pasangan lain sibuk berpikir atau mengomentari pasangan nomor 2, maka dalam kesempatan yang baik ini kami akan mengajak pasangan lain itu untuk tidak hanya sibuk bicara berpikir pasangan nomor 2, tapi bersama kami bekerja untuk selalu hadir di tengah masyarakat," ucap Arief.

Dia juga mengajak semua pihak untuk tidak saling membenturkan antarpaslon. Dia berharap Pemilu 2024 penuh kegembiraan dan santun.

"Ya berhentilah mengadu domba, berhentilah membentur-benturkan. Orang muda di Indonesia ini sudah tahu apa yang mereka harus lakukan, apa yang tidak boleh dilakukan. Jadi cukup kita bawa politik 2024 ini dengan penuh kegembiraan, sopan santun," ucap Arief.

Berikut daftar 23 cluster Fanta TKN Prabowo-Gibran:

1. Fantactivist
2. Fanta Berbagi
3. Fanta Creative
4. Fanta Culinary
5. Fanta Diaspora
6. Fanta Digital
7. Fanta Entrepreneur
8. Fanta First Voters
9. Fanta fun community
10. Fanta Easy
11. Fanta Hankam
12. Fanta Harmoni
13. Fanta Health
14. Fanta Karir
15. Fanta Law
16. Fanta Network
17. Fanta Nusantara
18. Fanta Parents
19. Fanta Sports
20. Fanta syariah
21. Fanta Think Tank
22. Pink Fanta
23. Fanta Earth.

sinpo

Komentar: