Jelang Debat Pilpres, TKN: Prabowo Santai Sekali

Laporan: Galuh Ratnatika
Minggu, 07 Januari 2024 | 13:36 WIB
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Habiburokhman (SinPo.id/ Dok. Partai Gerindra)
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Habiburokhman (SinPo.id/ Dok. Partai Gerindra)

SinPo.id - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Habiburokhman, mengatakan, tidak ada persiapan khusus dari Prabowo jelang debat Pilpres yang akan diselenggarakan nanti malam. Bahkan menurutnya, calon presiden (Capres) nomor urut dua itu terlihat sangat santai.

"Pak Prabowo santai sekali ya, pagi tadi olahraga ya makan yang enak ya kan, jaga suara, minum-minuman yang segar, minum kopi Hambalang," kata Habiburokhman kepada wartawan, di Jakarta, Minggu 7 Januari 2024.

"Beliau sangat rileks, sangat santai menghadapi debat ini, karena kan memang materinya beliau pasti sangat mengetahui dan menguasai ya," sambungnya.

Menurutnya, dalam debat ketiga nanti, Prabowo akan lebih fokus terhadap gagasan-gagasannya untuk mewujudkan visi, misi, dan program yang telah dirancang. Selain itu, Habiburokhman juga memastikan bahwa Prabowo tidak akan membuat statement yang merendahkan lawan politiknya.

"Nanti malam itu Pak Prabowo lebih fokus pada menyampaikan gagasan-gagasan beliau dalam wujud visi, misi dan program, beliau dipastikan tidak akan terpancing untuk merendahkan, untuk menyerang, atau mendeskreditkan capres-capres lainnya," ungkapnya.

Diketahui debat ketiga Pilpres 2024 akan gelar malam ini di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 7 Januari 2024. Adapun tema debat yang nanti yakni terkait Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, dan Geopolitik.sinpo

Komentar: