pilpres 2024

Duta Dangdut Amerika Vebrie Verona Dukung Prabowo-Gibran

Laporan: Sigit Nuryadin
Jumat, 19 Januari 2024 | 04:56 WIB
Duta Dangdut Amerika Vebrie Verona (SinPo.id/Sigit Nuryadin)
Duta Dangdut Amerika Vebrie Verona (SinPo.id/Sigit Nuryadin)

SinPo.id -  Penyanyi Vebrie Verona memutuskan pilihannya mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.  Duta dangdut Amerika ini menyebut, sosok pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 itu merupakan sosok pemimpin yang berjiwa muda.

"Karena ada sosok anak mudanya, saya cuma mau ada sosok pemimpin yamg berjiwa muda, supaya kita bisa berkarya di bidang seni terutama," ujar Vebrie saat ditemui di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Januari 2024, kemarin.

Vebrie mengaku awalnya sempat meragukan sosok Gibran Rakabuming Raka, namun ia akhirnya mendukung putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut lantaran belakangan mengetahui Gibran merupakan anak muda yang memiliki talenta terbaik dan bisa mengarahkan kepada hal yang positif.

"Dia (Gibran Rakabuming Raka) percaya diri, sangat banyak yang ragu sama dia, tapi dia yakin bisa dari segala sisi. Dia yakin bisa mengarahkan anak anak muda.

Ia berharap besar jika Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terpilih jadi orang nomor satu di Indonesia agar anak muda Indonesia lebih banyak menempati posisi strategis membangun Indonesia.

Vebrie percaya Prabowo - Gibran adalah pasangan yang tangguh. “Saya harapannya dia (Prabowo) bisa sesuai dengan apa ang dijanjikan kepada kita. Dengan nanti ada pergantian dan presidennya pak Prabowo, saya yakin anak-anak muda ditempatkan yang lebih maju lagi," katanya.

 

 sinpo

Komentar: