Relawan Milenial Penerus Negeri Bikin Kopdar Ngobrol Bareng Bahlil di Jakarta

Laporan: Sigit Nuryadin
Jumat, 19 Januari 2024 | 18:23 WIB
Relawan Milenial Penerus Negeri bikin Kopdar Ngobrol bareng Bahlil di Jakarta. (SinPo.id/Sigit Nuryadin)
Relawan Milenial Penerus Negeri bikin Kopdar Ngobrol bareng Bahlil di Jakarta. (SinPo.id/Sigit Nuryadin)

SinPo.id - Dewan Pembina Relawan Milenial Penerus Negeri Bahlil Lahadalia dan Ketua Koordinator Nasional Relawan Milenial Penerus Negeri M.Pradana Indraputra mengajak para Influencer milenial gen z dan public figure diskusi dalam tema 'Ngobrol bareng Bahlil' di Jakarta pada kamis, 18 Januari 2024, malam. 

Pradana atau kerap disapa Dana mengatakan, acara 'Ngobrol bareng Bahlil' bermaksud untuk memberikan ruang kepada para influencer milenial gen Z dan public figure untuk bertemu dengan Bahlil berdiskusi tentang kemenangan Prabowo- Gibran di kalangan Milenial Dan Gen Z. 

Menurut dia, public figure serta influencer milenial gen z yang hadir pada acara ini  berharap dapat memberikan impact yang besar untuk kemenangan Prabowo-Gibran. 

"Kami mengharapkan influencer milenial gen z dan public figure dapat sebagai sambung lidah untuk mensosialisasikan visi Misi Prabowo- Gibran," kata Dana dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 19 Januari 2024.

Sementara itu, Bahlil meminta kepada para influencer milenial gen z dan public figure dapat memanfaatkan platform yang dimiliki dengan  jumlah pengikut jutaan untuk dapat mensosialisasikan terkait konten-konten campaign Prabowo-Gibran

"Jumlah pemilih milenial dan gen z sebesar 56% pemilih sesuai dengan data KPU, saya meminta suara milenial menjadi milik prabowo Gibran sudah bisa dipastikan Prabowo- Gibran bisa menang 1 putaran", tegas Bahlil. 

Bahlil menuturkan, kemajuan bangsa Indonesia ada ditangan anak muda. Menurut dia, di era pemerintah Joko Widodo akses kemudahan untuk berusaha sangat mudah. kemudahan ini, kata dia, yang akan di lanjutkan di kepemimpinan Prabowo-Gibran. 

"Saya berpesan kepada para milenial dan gen z harus bisa menjadi entrepreneur bukan hanya menjadi pekerja," tuturnya. 

Sebagai informasi, dalam acara malam ini dihadiri influencer Dan public figure dari berbagai macam latar belakang, diantaranya dari kalangan artis atau aktor Alsad Ahmad, Kirana Larasati, Gita Sinaga , vladirmir Rama, serta influencer E-Sports Vior,  serta Entrepreneur  Richard Theodore, model Aulia Ayu serta Pemenang Indonesia Next Top Model Sarah Tumiwa, 

Acara malam ini  juga dihadiri pula Puteri Indonesia Lingkungan Hidup 2023 Yasinta Aurelia , Puteri Indonesia Aceh Insyira dan Puteri Indonesia DKI Jakarta Angelia Rizky, serta Penggiat CryptoTimothy Ronald dan berbagai Content Creator Instagram dan Tiktok diantaranya Julio Ekspor, Meisya Sallwa, Marcella Wijaya, M. Aidil , Anaza Prilli, Reza Pahlevi, dan Dr Andira. sinpo

Komentar: