Prabowo Bangga dengan Penampilan Gibran di Debat Kedua Cawapres

Laporan: Khaerul Anam
Minggu, 21 Januari 2024 | 23:48 WIB
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto saat mendampingi Gibran Rakabuming Raka di Debat kedua Cawapres.  (SinPo.id/Antara)
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto saat mendampingi Gibran Rakabuming Raka di Debat kedua Cawapres. (SinPo.id/Antara)

SinPo.id - Calon Presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto kembali memuji penampilan Gibran Rakabuming Raka di debat keempat Pilpres 2024.

Prabowo merasa bangga dengan penguasaan Gibran dalam debat dan kapasitasnya dalam menguasai tema debat, terutama terkait masalah ekonomi.

"Tentunya tadi saya sangat bangga lagi ternyata mas gibran kembali menunjukan, kapasitas, kemampuan, penguasaan terhadap masalah ekonomi, jadi ya kami turut bangga," kata Prabowo di JCC Senayan, Jakarta, Minggu, 21 Januari 2024.

Prabowo merasa apa yang ditawarkannya kepada rakyat terkait keberlanjutan kebijakan yang sudah bagus telah berada didalam jalur yang benar.

"Dan benar saya kira rakyat sudah semakin jelas melihat arah kebijakan-kebijakan yang akan kita laksanakan melanjutkan yang sudah baik, membangun diatas fondasi yang kuat," ujarnya.

Menurut Prabowo, apa yang telah diupayakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan presiden-presiden sebelumnya merupakan komitmen untuk menjadikan Indonesia lebih maju.

Untuk itu, lanjut Prabowo, dirinya menegaskan akan mengupayakan keberlanjutan kebijakan-kebijakan pemerintah yang sudah baik.

"Rakyat saya kira mengerti bener-bener apa yang telah dihasilkan presiden Joko widodo dan presiden sebelumnya, kita ingin melanjutkan semua yang baik dan menambah, mempercepat kemajuan kita demi kemakmuran rakyat Indonesia," tandasnya.sinpo

Komentar: