Relawan Ketuk Pintu: Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran!

Laporan: Bayu Primanda
Sabtu, 27 Januari 2024 | 17:30 WIB
Para relawan RKP berfoto bersama di depan kediaman Prabowo di Jakarta (Sinpo.id)
Para relawan RKP berfoto bersama di depan kediaman Prabowo di Jakarta (Sinpo.id)

SinPo.id -  Ratusan emak-emak yang tergabung dalam Relawan Ketu Pintu (RKP) menyambangi kediaman capres nomor urut 2, Prabowo Subianto di Jl. Kertanegara No.4, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, para relawan yang seluruhnya merupakan kaum ibu itu mendeklarasikan dukungannya terhadap paslon Prabowo-Gibran.

"Kita semua Relawan Ketuk Pintu (RKP) dari Cipinang Jakarta Timur memberikan dukungan penuh untuk paslon nomor 2, Prabowo-Gibran," kata Aneng selaku ketua RKP di Rumah Jakarta Selatan, Sabtu, 27 Januari 2024.

Aneng menambahkan, bahwa para relawan berharap Prabowo-Gibran bisa meneruskan program-program yang telah dilaksanakan Presiden Joko Widodo, untuk kemudian disempurnakan lebih baik lagi di masa mendatang.

"Semoga ke depannya Indonesia lebih maju lagi di bawah pimpinan Pak Prabowo-Gibran dan Indonesia makin Solid dan makin maju," kata Aneng.

Dukungan ini pun diterima Wakil Komandan TKN Golf, Sulaiman Haikal seraya menyampaikan salam dari Prabowo-Gibran dan juga ucapan terima kasih atas dukungan dari para relawan RKP tersebut.

Sulaiman menuturkan, para relawan ini akan menjadi bagian dari TKN dalam rangka penguatan visi-misi Prabowo-Gibran kepada masyarakat.

"(Para relawan akan membantu) Penguatan visi misi demi menggerakkan para pemilih pada hari H tanggal 14 Februari agar mereka mau datang ke TPS dan mencoblos nomor 2," kata Sulaiman.sinpo

Komentar: