Polisi Tangkap Empat Remaja Pelaku Tawuran Sadis di Fly Over Pasar Rebo

Laporan: Sigit Nuryadin
Selasa, 30 Januari 2024 | 23:28 WIB
Ilustrasi tawuran (SinPo.id/ NTMC Polri)
Ilustrasi tawuran (SinPo.id/ NTMC Polri)

SinPo.id - Polisi mengamankan empat remaja pelaku tawuran di Fly Over Pasar Rebo Jakarta Timur (Jaktim), yang mengakibatkan seorang korban berinisial DSS (18) mengalami luka parah di bagian pergelangan tangannya terputus.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly menyebut, tawuran tersebut terjadi pada Minggu, 28 Januari 2024 sekitar pukul 04.30 WIB. 

"Empat pelaku sudah kita tangkap. Mereka berinisial AM (17), AP (16), RA (15) dan P (17)," kata Nicholas kepada wartawan, Selasa, 30 Januari 2024.

Nicholas mengatakan, pihaknya masih memburu satu pelaku berinisial FAA yang diduga merupakan otak dari tawuran sadis tersebut.

"Satu pelaku yang merupakan otak dari aksi tawuran masih DPO. Kami mengerahkan personel untuk mengejar pelaku hingga ke daerah," ungkap dia. 

Untuk korban yang masih berstatus pelajar SMA, kata dia, saat ini sedang menjalani perawatan yang intensif di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. 

"Tangan kiri korban hampir putus dan tangan kanan terputus terkena tebasan pelaku dengan menggunakan celurit. Saat ini, korban masih menjalani operasi penjahitan tangan yang hampir putus di rumah sakit," kata Nicholas. 

Lebih lanjut, Nicholas menuturkan, pihaknya menyita dua bilah celurit berukuran 1,5 meter milik pelaku untuk barang bukti. Sedangkan dua celurit lainnya dibawa pelaku yang masih DPO.

"Dalam hal ini korban sebagai pelaku dan pelaku sebagai korban. Dari rekaman video yang beredar, mereka (kelompok pelaku dan korban) bawa senjata tajam," ujar Nicholas. sinpo

Komentar: