TAWURAN PELAJAR

Gagalkan Aksi Tawuran, Polres Jakbar Amankan Lima Remaja dan Senjata

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Kamis, 25 April 2024 | 23:23 WIB
Polres Jakarta Barat mengamankan lima remaja yang hendak tawuran (SinPo.id/ Humas Polres Jakbar)
Polres Jakarta Barat mengamankan lima remaja yang hendak tawuran (SinPo.id/ Humas Polres Jakbar)

SinPo.id - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat mengamankan lima remaja tanggung yang diduga hendak melakukan aksi tawuran. Kejadian ini terjadi pada Kamis, 25 April 2024, di jalan Kedaung Kaliangke, Jakarta Barat. 

Selain mengamankan kelima remaja, petugas juga berhasil menyita senjata tajam berupa satu buah celurit dan bambu runcing. 

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M. Hari Agung Julianto, menjelaskan, tim Patroli Perintis berhasil mengamankan kelima remaja beserta senjata tajam tersebut sekitar pukul 03.00 pagi.

Mulanya polisi mendapat laporan dari masyarakat mengenai adanya sekelompok pemuda yang sedang melakukan tawuran di Jalan Kedaung Kaliangke. 

" Tim segera merespon laporan tersebut dan menuju ke lokasi kejadian ," ujar Agung dalam keterangan tertulisnya.

Setelah tiba di lokasi, tim menemukan beberapa pemuda sedang terlibat dalam aksi tawuran. Polisi kemudian melakukan pengejaran, penyisiran, dan penangkapan. 

"Hasil penggeledahan di lapangan menemukan satu buah celurit dan bambu runcing. Selanjutnya, kelima remaja beserta barang bukti diserahkan ke Polsek Cengkareng untuk pemeriksaan lebih lanjut," paparnya.

Agung juga menegaskan, polisi akan terus melakukan patroli dan tindakan preventif lainnya untuk menghindari aksi tawuran di Jakarta Barat.sinpo

Komentar: