TKN Minta Pemilih Muda Jangan Begadang Pada Malam Jelang Pencoblosan

Laporan: Bayu Primanda
Sabtu, 03 Februari 2024 | 18:19 WIB
Deklarasi dukungan MPG (Sinpo.id)
Deklarasi dukungan MPG (Sinpo.id)

SinPo.id -  Wakil Komandan TKN Golf, Fauzi Baadila berpesan kepada para pemilih muda untuk jangan begadang pada malam menjelang hari pencoblosan tanggal 14 Februari mendatang.

Hal ini disampaikan Fauzi saat menerima deklarasi dukungan dari Milenial Prabowo-Gibran (MPG) di Rumah Kertanegara 4, Jakarta, Sabtu, 3 Februari 2023.

"Tolong jangan begadang, tidur lebih cepat. Takutnya ada acara malam-malam karema tanggal merah terus akhirnya kesiangan," kata Fauzi.

Koordinator Rumah Besar Relawan 08 itu menyayangkan jika para pemilih muda begadang hingga batal menggunakan hak pilihnya, lantaran belum bangun tidur.

"Karena kan sayang suara-suara anak muda ini kan ikut menentukan langkah masa depan bangsa ini. Takutnya gara-gara ketiduran yang harusnya ngasih suara jadi gak sempat kasih suara," tutur Fauzi.

Bagi TKN, perjuangan pamungkas untuk memenangkan Prabowo-Gibran adalah datang ke TPS dan mencoblos nomor 2.

"Oleh aja kita ngomong berjuang dari A sampai Z tapi titik akhir menuntaskan perjuangan ada di TPS, jadi apapun teorinya kalau ga hadir di TPS gak jaga kawal TPS ya itu sekedar teori," tukas Fauzi.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Relawan MPG, Suprapto menuturkan bahwa mereka akan siap berjuang bersama menjaring pemilih milenial, dan mengajak mereka semua untuk datang ke TPS tanggal 14 Februari nanti.

"Karena sebagai warga negara punya hak politik sehingga pada hari ini kita menyatukan keinginan mendukung Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres 2024-2029," kata Suprapto.sinpo

Komentar: