Chef Juna Cekcok dengan Sopir Truk di Pondok Ranji, Polisi Turun Tangan

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Senin, 19 Februari 2024 | 15:57 WIB
Chef Juna (SinPo.id/ Instagram)
Chef Juna (SinPo.id/ Instagram)

SinPo.id - Satuan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan turun tangan terkait kasus perseteruan antara chef Juna dengan seorang sopir yang terlibat cekcok. Cekcok terjadinya sebuah gerbang Tol Pondok Ranji, Tangerang Selatan.

“Terkait dengan Chef Juna, saya telah menghubunginya, dan juga sudah menghubungi pihak pengemudi. Mereka dijadwalkan datang ke sini pada Senin 19 Februari 2024 (hari ini),” kata Kasat Lantas Polres Tangsel Selatan AKP Rokhmatullah, dikutip dari laman resmi Polri, Senin, 19 Februari 2024.

Sebenarnya, Chef Juna tidak mempermasalahkan kejadian tersebut, namun pihak kepolisian ingin mengetahui lebih lanjut terkait insiden tersebut.

“Dari pihak Chef Juna tidak ada masalah, begitu juga dengan sopir truk. Namun, kami ingin klarifikasi lebih lanjut pada Senin,” jelasnya.

Hingga saat ini, belum dipastikan apakah Chef Juna akan hadir atau tidak. Hanya sopir truk yang telah bersedia datang dan memberikan keterangan.

“Belum ada konfirmasi dari Chef Juna, nanti saya akan mengkomunikasikannya lagi. Namun, kedua belah pihak sudah berkomunikasi dan menyatakan bahwa tidak ada masalah,” katanya.

Rokhmatullah juga menjelaskan awal mula permasalahan cekcok antara Chef Juna dan sopir truk.

“Permasalahannya terjadi ketika keduanya berbelok dari lampu merah di Permata. Namun, kendaraan Chef Juna memiliki ruang gerak yang sempit, Sebenarnya tidak ada benturan fisik, hanya masalah ruang gerak. Chef Juna kemudian mencoba untuk menghindari benturan dengan memilih untuk berbelok kanan,” paparnya.

“Jadi kami panggil keduanya agar mediasi dapat terjadi, dan tidak adanya masalah yang berkelanjutan,” sambungnya.sinpo

Komentar: