Patung lilin Agnes Mo Hadir di Madame Tussauds Hong Kong

Laporan: Tim Redaksi
Sabtu, 02 Maret 2024 | 04:19 WIB
Madame Tussauds
Madame Tussauds

SinPo.id -  Patung lilin Agnes Monica alias Agnes Mo hadir di Madame Tussauds Hong Kong. Patung lilin Agnez Mo akan dipamerkan hingga 1 September 2024. 

"Agnez Mo tidak hanya merupakan sosok penyanyi yang sukses, namun juga penari dan aktris luar biasa," kata Wade Chang, General Manager, Hong Kong Cluster, Merlin Entertainments pada Jumat 1 Maret 2024 waktu setempat.

Penggemar dapat memanfaatkan kesempatan menyaksikan penampilan memukau Agnez Mo.Patung lilin ini memukau para penggemar dengan tampilan atraktif dan unik.

"Kami gembira menyambut Agnez Mo sebagai sosok multitalenta di Madame Tussauds Hong Kong. Kami berharap, patung lilinnya menghadirkan energi dan pesan positif bagi penggemar di seluruh dunia," ujarnya.

Patung lilin ini mengenakan busana yang dirancang desainer ternama asal Amerika, Prabal Gurung. 

Sementara itu, Agnez Mo mengagumi tim Madame Tussauds yang membuat patung lilin, sebab dedikasi dan semangat mereka sepenuhnya terlihat dalam proses pembuatan patung lilin selama empat jam. 

"Ketika saya berjalan menuju lokasi, seluruh tim terpukau dengan gaya rambut saya," ujarnya

Untuk diketahui, Agnez Mo mulai dikenal setelah album rekamannya dilansir pada 2003. Dia juga sukses merambah pasar internasional, serta meraih popularitas dan dukungan dari para penggemar di seluruh dunia. sinpo

Komentar: