Kadiv Humas Ungkap Hasil Pertemuan AHY dan Kapolri Sigit

Laporan: Tim Redaksi
Rabu, 06 Maret 2024 | 03:22 WIB
Instagram/@agusyudhoyono)
Instagram/@agusyudhoyono)

SinPo.id -  Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono bertemu Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan pada Selasa 5 Maret 2024. Pertemuan itu guna meningkatkan sinergi antara kementerian dan lembaga, termasuk, perihal penyelesaian tugas kenegaraan.

"Audiensi biasa sebagai pejabat baru. Untuk meningkatkan hubungan kerja sama antara Polri dengan Kementerian ATR/BPN serta menyelesaikan tugas-tugas kenegaraan yang masih tersisa di tahun 2024, agar targetnya terpenuhi di tahun ini juga," ujar Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho, kepada wartawan, Selasa 5 Maret 2024 malam.

Sebelum bertemu Kapolri dan jajarannya, Menteri ATR/BPN itu bertemu dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin di kantor Kejaksaan Agung sekitar pukul 09.56 WIB dan bertemu dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subiant di kantor Kemenhan, Jakarta Pusat, pukul 14.00 WIB.

Sementara itu, AHY, sapaan Agus Harimurti Yudhoyono melalui akun Instagram pribadinya menyampaikan apresiasi atas keikutsertaan Polri dalam Rapat Praoperasi Pencegahan dan Penyelesaian Tindak Pidana Pertanahan yang hingga kini masih berlangsung.

"Kementerian ATR/BPN dalam menjalankan tugasnya memerlukan sinergi dan dukungan yang kuat dari berbagai stakeholders, khususnya Kepolisian. Insya Allah, dengan dukungan kepolisian, @kementerian.atrbpn siap bersinergi untuk menggebuk mafia tanah," tulis AHY.sinpo

Komentar: