Delapan Tim Lolos Perempatfinal Liga Champions, Spanyol Kirim Tiga Wakil

Laporan: Tim Redaksi
Kamis, 14 Maret 2024 | 05:59 WIB
Liga Champions
Liga Champions

SinPo.id -  Sebanyak delapan tim memastikan tiket lolos ke babak perempatfinal Liga Champions musim 2023-2024. Spanyol mengirimkan tiga wakil ke babak 8 besar.

Pada pekan lalu, empat tim memastikan tiket ke babak perempatfinal. Bayern Munich yang mengandaskan Lazio dengan agregat 3-1, Paris Saint-Germain yang menyingkirkan Real Sociedad 4-1, Real Madrid yang menang tipis 2-1 atas RB Leipzig, dan Manchester City yang menghajar Copenhagen 6-2.

Pada Rabu kemarin, Arsenal dan Barcelona menyusul]. The Gunners menang adu penalti atas Porto. Sedangkan Barca mengalahkan Napoli dengan agregat 4-2.

Pada Kamis ini, Borussia Dortmund menjadi tim ketujuh yang melangkah ke perempat final usai menang 2-0 atas PSV Eindhoven di leg kedua 16 besar, membuat Die Borussen mengunci skor dengan agregat 3-1. Atletico menjadi tim terakhir yang mengunci tiket delapan besar usai menang melalui adu penalti atas Inter Milan.

Undian perempat final dan semifinal Liga Champions akan digelar pada Jumat 15 Maret 2024 besok. Mulai delapan besar, dua tim dari negara yang sama boleh saling bertemu.

Delapan tim yang lolos ke perempat final Liga Champions:

Real Madrid (Spanyol)

Barcelona (Spanyol)

Atletico Madrid (Spanyol)

Bayern Munich (Jerman)

Borussia Dortmund (Jerman)

Manchester City (Inggris)

Arsenal (Inggris)

Paris Saint-Germain (Prancis)
 sinpo

Komentar: