Wacana Duet Sahroni dan Mardani, NasDem: Kami Terbuka

Oleh: Lydia
Jumat, 15 Maret 2024 | 11:06 WIB
Ilustrasi pilgub DKI Jakarta (Foto/Freepik)
Ilustrasi pilgub DKI Jakarta (Foto/Freepik)

SinPo.id - Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino buka suara soal wacana duet Bendahara Umum DPP NasDem Ahmad Sahroni dengan Politisi PKS Mardani Ali Sera dalam Pilgub DKI 2024.

Wibi Andrino mengatakan, pihaknya terbuka dengan segala kemungkinan. Ia pun tidak menutup kemungkinan bila Sahroni dipasangkan dengan Mardani.

"Terbuka saja ya. Kan saya juga dekat sama Bang Mardani. Orangnya juga baik, bagus, santun, saleh. Jadi open lah for discussion untuk siapa-siapa saja yang mau berkontestasi di DKI jakarta dan tertarik untuk bekerjasama dengan NasDem di DKI," kata Wibi dikonfirmasi, Kamis, 14 Maret 2024.  

Selain dengan PKS, Wibi juga membuka peluang jika ada partai lain di luar Koalisi Perubahan yang mau bekerjasama pada Pilkada DKI ini.

"Tapi yang prioritas tentunya kita tetap pada Koalisi Perubahan dan tidak menutup daripada rekan-rekan partai lain," tegas Wibi.

Tak hanya itu, Wibi tak memaksakan diri untuk mencalonkan Sahroni sebagai calon gubernur. Ia pun tidak masalah jika Sahroni ditempatkan sebagai calon wakil gubernur.

"Peluangnya lebar pada siapa saja yang memang mempunyai daya elektoral yang lebih tinggi ya. Jadi kita juga tidak kacamata kuda harus meminta posisi satu atau dua. Tapi melihat dari kans, dari kemenangan yang lebih tinggi, itu yang lebih diutamakan," imbuh Wibi.

Sebagai informasi, Mardani membagikan unggahan dalam akun Instagram resminya @mardanialisera bahwa ia ditunjuk sebagai calon wakil gubernur Jakarta.

"EPS 02 - Saya ditunjuk sebagai calon wakil Gubernur DKI Jakarta. Di episode kali ini akan membahas tentang saya yang mendapat amanah menjadi calon wakil Gubernur DKI Jakarta ketika saya sedang menemani istri tercinta saya. Mau tau kelanjutannya? Tonton fullnya di youtube saya, ada satu hal menarik yang saya ungkapkan disana," tulis Mardani pada caption unggahannya.
 sinpo

Komentar: