Pileg 2024

Masuk Urutan ke Dua di Senayan, Golkar : Bukti Kepercayaan Publik Tinggi

Laporan: Firdausi
Kamis, 21 Maret 2024 | 16:20 WIB
Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono (SinPo.id/Ist)
Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono (SinPo.id/Ist)

SinPo.id - Ketua DPP Partai Golkar, Dave Laksono mengapresiasi kerja keras kepemimpinan Ketum Golkar Airlangga Hartarto yang membawa partainya sebagai pemenang diurutan kedua di Senayan.

Dengan suara Golkar yang fantastis di Senayan, kata dia, ini menjadi bukti tingginya kepercayaan masyarakat terhadap Golkar.

"Golkar kita dapetnya 15,7 sekian ya. Jadi itu adalah bukti kepercayaan masyarakat yang luar biasa. Dan ini harus kita berikan yang terbaik pengabdian kita kepada masyarakat," kata Dave di DPR, Kamis, 21 Maret 2024.

Dave juga mengungkapkan, bahwa prolehan suara Partai Golkar yang besar, tidak terlepas dari kerja dan pengabdian partainya dipemerintahan Presiden Jokowi, termasuk pengabdian para kader terhadap masyarakat di dapil mereka masing-masing.

"Ini membuktikan bahwa selama lima tahun Golkar mengabdi menjadi salah satu pilar utama khususnya di bidang perekonomian di dalam pemerintahan presiden jokowi," tuturnya.

"Ini telah berbuah hasil yang sangat luar biasa. Dan ini kita apresiasi keberhasilan seluruh kader partai golkar di bawah kepemimpinan Pak Airlangga Hartarto," tegasnya.

Namun saat disinggung apakah pengaruh besar Presiden Jokowi atas kemenangan Partai Golkar di Senayan, Dave menegaskan, bahwa Presiden Jokowi adalam milik bangsa Indonesia bukan milik satu partai.

"Presiden Jokowi itu adalah bapak bangsa, beliau adalah milik seluruh warga Indonesia. Terlepas dari parpol manapun," ungkapnya.sinpo

Komentar: