Polisi Amankan 10 Remaja Diduga Terlibat Tawuran Sarung di Jaksel

Laporan: Sigit Nuryadin
Jumat, 22 Maret 2024 | 21:12 WIB
Ilustrasi tawuran (SinPo.id/Pixabay)
Ilustrasi tawuran (SinPo.id/Pixabay)

SinPo.id - Polisi mengamankan 10 remaja yang diduga melakukan aksi tawuran sarung di Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel) pada Rabu, 20 Maret 2024, malam. 

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro menyebut, pihaknya langsung bergerak mendalami aksi tawuran sarung yang melibatkan ke-10 remaja tersebut. 

"Pihak kepolisian berhasil mengamankan 10 remaja yang terlibat tawuran sarung di Kelurahan Petukangan Utara," ujar Tedjo saat dikonfirmasi, Jumat, 22 Maret 2024.

Menurut Tedjo, kedua kelomppk remaja tersebut janjian melalui media sosial (medsos) untuk melakukan aksi tawuran sarung di lokasi kejadian. 

"Kejadian tawuran sarung tersebut dilakukan dengan secara disengaja dan melakukan undangan dengan via aplikasi online," ungkap dia. 

Lebih lanjut, Tedjo menuturkan, peristiwa ini terungkap lantaran warga setempat merasa terganggu dan tak sengaja memvideokan aksi tawuran sarung tersebut. Video milik warga itu pun viral usai diunggah di medsos. 

"Secara tidak sengaja telah divideokan dan diviralkan oleh warga sekitar menganggap sudah mengganggu kamtibmas di lingkungan sekitar," kata Tedjo.  sinpo

Komentar: