TAWURAN PEMUDA

Polres Jakarta Timur Gagalkan Tawuran, Enam Remaja Diamankan

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Senin, 25 Maret 2024 | 15:57 WIB
Tim Patroli Perintis Presisi mengamankan terduga pelaku tawuran di Jaktim (SinPo.id/ Humas Polda Metro Jaya)
Tim Patroli Perintis Presisi mengamankan terduga pelaku tawuran di Jaktim (SinPo.id/ Humas Polda Metro Jaya)

SinPo.id - Tim Patroli Presisi Perintis Polres Metro Jakarta Timur berhasil menggagalkan gerombolan remaja yang diduga akan melakukan tawuran di Jatinegara, Jakarta Timur. Sebanyak enam orang remaja diamankan.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Timur Kompol Hendra Wijaya  mengatakan pengamanan dilakukan saat tim Presisi melakukan patroli di wilayah Jalan Cipinang Lontar, Jatinegara, Jakarta Timur. Para pemuda yang akan tawuran diamankan pada Minggu, 24 Maret 2024.

"Dari kegiatan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jaktim mengamankan enam remaja," kata Hendra dalam keterangannya, Senin, 25 Maret 2024.

Dari lokasi tersebut, kata Hendra, polisi juga turut mengamankan barang bukti lain berupa sebilah senjata tajam jenis celurit dan 2 botol air keras. Barang bukti tersebut diduga akan digunakan untuk tawuran di Cipinang Lontar Jatinegara.

"Kami menyita satu celurit, dua botol berisi air keras, tiga motor, 4 handphone yang diduga akan digunakan untuk tawuran di Cipinang Lontar Jatinegara," ujarnya.

Hendra menyebut, saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan ke Polres Metro Jakarta Timur. Dia juga menyebut, pihaknya akan gencar melakukan patroli Perintis Presisi untuk mencegah tawuran terjadi di wilayah hukum Jakarta Timur.sinpo

Komentar: