Golkar Siapkan 1.164 Kader Jadi Pemimpin Daerah di Pilkada November 2024

Laporan: Tim Redaksi
Minggu, 07 April 2024 | 04:21 WIB
Partai Golkar (SinPo.id/Golkar)
Partai Golkar (SinPo.id/Golkar)

SinPo.id - Sebanyak 1.164 calon kader Partai Golkar mengikuti acara pengarahan bakal calon kepala daerah untuk Pilkada 2024 di kantor DPP Golkar, Palmerah, Jakarta Barat pada Sabtu, 6 April 2024. 

"Agenda hari ini partai Golkar mengadakan pertemuan dengan calon-calon kepala daerah yang telah mendapatkan surat penugasan, ini menjadi persiapan menuju pilkada di bulan November. Hari ini hadir 1.164 calon kepala daerah, baik itu gubernur, bupati maupun walkot," kata Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Airlangga meminta para kader untuk mempersiapkan schedule dan tahapan- tahapan yang akan dilakukan Partai Golkar termasuk menuju pilkada di bulan November. 

Bahkan untuk memantapkan nama kader yang diusung, Airlangga menugaskan mereka turun ke masyarakat. 

"Selanjutnya Partai Golkar memberi penugasan kepada seluruh calon kepala daerah untuk melakukan sosialisasi di masyarakat," ujarnya. 

Menurutnya, setelah proses tersebut dilaksanakan, DPP Golkar akan melakukan evaluasi terhadap kader yang di usung pada Pilkada 2024.

"Evaluasi pertama di bulan Mei, kemudian dilanjutkan dengan evaluasi-evaluasi berikutnya. Tentu juga dibahas dengan kesiapan untuk nanti pada tahapan-tahapan pemilu," paparnya.sinpo

Komentar: