PRABOWO BERTEMU MEGAWATI

Ditanya Mau Bertemu Megawati, Prabowo Hanya Tersenyum

Laporan: Tio Pirnando
Kamis, 11 April 2024 | 18:30 WIB
Presiden terpilih Prabowo Subianto menghadiri open house Wakil Ketua DPR RI Prof Sufmi Dasco Ahmad (SinPo.id/ Ashar)
Presiden terpilih Prabowo Subianto menghadiri open house Wakil Ketua DPR RI Prof Sufmi Dasco Ahmad (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto, hanya melontarkan senyuman ketika ditanya soal rencana silaturahmi dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Hal itu ditanyakan ketika Prabowo hadir dalam acara open house di rumah dinas Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad di Jl Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 11 April 2024. Dalam kesempatan itu, Prabowo tampak didampingi Titiek Soeharto dan anak semata wayangnya Didit Hediprasetyo.

Dalam acara open house itu Prabowo menghabiskan waktu dengan Dasco, anggota Komisi I DPR Sugiono, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di sebuah ruangan khusus.

Prabowo, sebelumnya sempat menyapa para awak media, dengan menyampaikan permohonan maaf Lebaran.

"Maaf lahir batin semuanya, selamat lebaran. Namanya Lebaran ya maaf lahir dan batin," ucap Prabowo sambil mengatupkan tangannya, di selasar rumah Dasco.

Kemudian, awak media menanyakan rencana Prabowo setelah ke rumah Dasco apakah langsung berkunjung ke kediaman Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Prabowo hanya melontarkan senyum, dan langsung mendatangi mobilnya yang telah menunggu di depan kediaman Dasco sambil melambaikan tangan ke arah para kader Gerindra dan simpatisan yang hadir dalam open house Sufmi Dasco Ahmad tersebut.sinpo

Komentar: