PRABOWO TUGASI MAYOR TEDDY

Prabowo Tugasi Mayor Teddy Distribusi Bingkisan ke Warga Kampung Nelayan

Laporan: Tio Pirnando
Senin, 15 April 2024 | 17:57 WIB
Ajudan Prabowo Mayor Teddy distribusikan bingkisan ke Kampung Nelayan (SinPo.id/ Tim Media Prabowo)
Ajudan Prabowo Mayor Teddy distribusikan bingkisan ke Kampung Nelayan (SinPo.id/ Tim Media Prabowo)

SinPo.id - Di hari ulang tahunnya, Mayor Teddy Indra Wijaya, justru ditugasi Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, mendistribusikan bingkisan Lebaran kepada warga Kampung Nelayan di Jakarta. Bingkisan tersebut berupa celana, kaos kaki, buku gambar, jam tangan, alat tulis, hingga tas.

Warga mengaku senang mendapatkan bingkisan lebaran tersebut. Mereka juga berterima kasih kepada Prabowo atas bantuan dari Kementerian Pertahanan (Kemhan) yang telah membangun rumah apung dan rumah panggung untuk warga.

"Senang sekali, Pak. Anak saya dua-duanya memang sudah rusak tasnya. Senang betul, Pak, baru keadaan begini, tidak ada uang dapat bantuan. Senang sekali," ujar seorang warga Kampung Nelayan, dikutip Senin, 14 April 2024.

Diketahui, Kementerian Pertahanan memberikan bantuan sebanyak 16 rumah apung dan 12 rumah panggung seluas 9 meter persegi untuk 18 Kepala Keluarga (KK) atau 80 jiwa sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan warga setempat yang kerap terdampak bencana banjir rob dan abrasi.

Selain itu juga dilakukan penataan ruang terbuka hijau serta fasilitas umum seperti desalinasi mengubah air laut menjadi air tawar yang dapat digunakan warga Kampung Nelayan.sinpo

Komentar: