Melebarkan Sayap, Miniso Pink Hadir di Gandaria City Mall

Laporan: Bayu Primanda
Minggu, 21 April 2024 | 08:31 WIB
Grand Opening Miniso Pink di Gandaria City Mall (Sinpo.id)
Grand Opening Miniso Pink di Gandaria City Mall (Sinpo.id)

SinPo.id -  Miniso kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan menghadirkan konsep terbarunya yakni Miniso Pink di mall papan atas di Indonesia.

Sebelumnya Miniso Pink sukses merambah ke mall-mall bergengsi seperti Grand Indonesia, Paris Van Java Mall Bandung dan Trans Studio Mall Makassar, kini Miniso Pink hadir untuk memanjakan para penggemarnya di Gandaria City.

Menggandeng aktris yang sedang naik daun, Fujianti Utami Putri (Fuji), Miniso Pink meriah dalam pembukaan toko barunya di Gandari City. Fuji yang diketahui memiliki jutaan penggemar, kehadirannya cukup menyita perhatian pengunjung Mall Gandaria City.

Grand Opening Miniso Pink di Gandaria City, Sabtu, 20 April 2024, memamerkan dekorasi bertema pink yang unik, menunjukkan keistimewaan toko ini dibandingkan dengan cabang-cabang Miniso lainnya dan menciptakan suasana yang menarik bagi para pengunjung.

Miniso Pink Mall Gandaria City,  menawarkan koleksi khusus yang lengkap termasuk hasil kolaborasi eksklusif dengan Barbie dan Sanrio yang telah lama dinantikan. Berbagai produk dari kerjasama ini semakin mengukuhkan posisi Miniso sebagai destinasi utama bagi barang-barang eksklusif dan edisi terbatas memenuhi kebutuhan para penggemar setia Miniso.

Kehadiran para eksekutif Miniso dalam acara ini menegaskan pentingnya strategi dari peluncuran toko ini dan mencerminkan komitmen mereka terhadap kesuksesan dan pertumbuhan berkelanjutan merek ini. Sejumlah tokoh penting dari Miniso, seperti General Manager of Miniso Indonesia Mr. Jackson, Vice General Manager of Miniso Indonesia Ms. Lucy Liang, Strategy Partner of Miniso Mr. Robin, Strategi Partner of Miniso Ms. Nicole, Strategi Partner of Miniso Mr. Andi dan Strategi Partner of Miniso Ms. Grace Yan.

Fuji seorang publik figure terkenal Indonesia dengan jutaan fans, bergabung sebagai Guest Star untuk memberikan dukungannya kepada Miniso menjelajahi produk-produk favoritnya dan bertemu dengan para penggemarnya. Kehadirannya menambah hangatnya suasana acara. Ia melakukan meet and greet dengan lima penggemar terpilih.

Di sela-sela pembukaan, Fuji mengungkapkan produk-produk yang menjadi pilihannya saat berkunjung ke toko-toko Miniso. Tumbler Barbie Sparkle, bantal leher dan minyak wangi, menjadi produk-produk kebutuhannya.

“Semuanya produk-produk Miniso lucu-lucu. Pastinya akan kalap kalau sudah sampai di sini (toko Miniso) untuk berbelanja. Jujur aja, pas aku datang aku pusing. Aduh apalagi yang aku mau belanjain. Tapi kayaknya aku akan belanja semuanya deh satu-satu,” ujarnya.

Menjawab kebutuhan-kebutuhan produk yang disebutkannya, Fuji menjelaskan, bagaimana produk yang dibutuhkannya memiliki fungsi dan manfaat masing-masing.

“Satu, Parfum ini menjadi kebutuhan yang penting, karena dengan memakai parfum kita akan makin pede, yang mana kita kalau ketemu klien harus wangi. Kedua itu Tumbler, yang mana wajib banget. Soalnya kadang di beberapa tempat syuting itu yang agak-agak jauh dari kota, mencari minum agak sulit. Makanya Tumbler menjadi kebutuhan. Selain itu Miniso juga ada cemilan nih, bisa cari stok cemilan. Makanan yang enak, mood jadi bagus. Ketemu klien, semua orang, juga jadi lebih enak,” paparnya.

Hadirnya Miniso Pink di Mall Gandaria City, memperkuat komitmen miniso untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dan terjangkau sesuai dengan standar Internasional.

Adapun misi miniso yakni mempererat hubungan yang lebih dalam dengan pelanggan, memenuhi kebutuhan mereka dan menegaskan Miniso sebagai sumber utama produk gaya hidup yang terjangkau secara global.

Secara tegas dalam peluncuran kali ini, Miniso mengundang masyarakat, media dan para penggemar untuk mengunjungi toko barunya di Gandaria City dan merasakan pengalaman berbelanja yang menggabungkan kualitas harga yang terjangkau dan gaya yang tak tertandingi.

Acara ini menandai awal babak baru bagi Miniso di Indonesia dan memperkuat posisinya sebagai pemimpin global dalam industri ritel gaya hidup. Kini, semua orang dapat menikmati pengalaman berbelanja terbaik di Miniso Pink Gandaria City yang berlokasi di lantai LG.sinpo

Komentar: