Cerita Salshabilla Adrian Soal Hobi Koleksi Barang Gemas dari Miniso Pink

Laporan: Bayu Primanda
Kamis, 07 Maret 2024 | 09:34 WIB
Salshabilla Adrian mengisi acara Miniso Pink (Sinpo.id/dok: pribadi)
Salshabilla Adrian mengisi acara Miniso Pink (Sinpo.id/dok: pribadi)

SinPo.id -  Pemeran dan penyanyi, Salshabilla Adriani diam-diam juga punya kegemaran dalam mengoleksi barang. Bukan tas mewah, ia memilih untuk menjadi kolektor barang-barang gemas dan unik yang bisa menjadi aksesoris pelengkap setiap penampilannya.

Artis 23 tahun itu ternyata punya satu tempat langganan untuk berburu barang koleksinya yakni Miniso Pink. Salshabilla mengaku bisa kalap alias membeli banyak barang gemas dari Miniso Pink.

Hal ini terungkap saat Salshabilla mengisi acara Grand Opening Miniso Pink di Bintaro Jaya XChange Mall 2, Tangerang Selatan, Sabtu, 2 Maret 2024.

"Aku tuh suka banget sama barang-barang enggak penting, gemas, unik, dan aneh. Kalau di Miniso Pink ini ada banyak barang gemas yang bisa aku temukan. Jadi, kayaknya di dalam (Miniso Pink) akan kalap,” kata Salshabilla yang dikutip pada Kamis, 7 Maret 2024.

Oleh karena itu, Salshabilla sangat antusias dengan hadirnya Miniso Pink di di Bintaro Jaya XChange Mall 2, Tangerang Selatan ini. Sebab, berbeda dengan toko Miniso lain, Miniso Pink ini menawarkan koleksi khusus yang lengkap, termasuk hasil kolaborasi eksklusif dengan Barbie dan Sanrio yang telah lama dinantikan. Produk-produk kolaborasi ini memperkuat posisi Miniso sebagai destinasi utama bagi penggemar setianya.

"Di Miniso Pink ini tuh ada kolaborasi Sanrio dan Barbie, itu gemas banget. Aku jadi bingung mau pilih yang mana karena semuanya lucu,” imbuh Salshabilla.

Sebagai informasi, kehadiran Miniso Pink di Bintaro Jaya Xchange Mall 2 dalam rangka merayakan tonggak sejarah, setelah sukses merambah mall-mall bergengsi seperti Grand Indonesia, Paris Van Java Mall Bandung, dan Trans Studio Mall Makassar.

Melalui konsep Miniso Pink, Miniso terus meningkatkan standar pengalaman berbelanja dengan menyajikan beragam produk gaya hidup kepada para pelanggan.

Kehadiran Miniso Pink di Bintaro Jaya Xchange Mall 2 juga sekaligus menegaskan komitmen Miniso untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dan terjangkau sesuai dengan standar Internasional.

Ini juga menekankan misi Miniso untuk memperkuat hubungan yang lebih mendalam dengan pelanggan, memenuhi kebutuhan mereka, dan menegaskan Miniso sebagai sumber utama produk gaya hidup yang terjangkau secara global.sinpo

Komentar: