PRABOWO BERTEMU SURYA PALOH

Prabowo dan Surya Paloh Sepakat Bekerja Sama Membangun Indonesia

Laporan: Firdausi
Kamis, 25 April 2024 | 18:55 WIB
Presiden terpilih Prabowo Subianto saat bertemu Surya Paloh (SinPo.id/ Ashar)
Presiden terpilih Prabowo Subianto saat bertemu Surya Paloh (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Presiden terpilih Prabowo Subianto menyatakan sepakat dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh untuk menjalin kerja sama di pemerintahan selanjutnya. 

Ini disampaikan Prabowo usai bertemu Surya Paloh dan jajaran elite NasDem di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024. 

"Ini permuan yang efektif dan produktif. Kita sepakat untuk kerja sama untuk sebesar-besarnya kepentingan rakyat Indonesia," kata Prabowo. 

Dia juga menyampaikan, selama ini komunikasi antara Gerindra dengan NasDem sudah terjalin intens. "Komunikasi juga terjalin intens dengan NasDem. Dan petemanan juga intens," ujarnya. 

Di lain pihak, Surya Paloh juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Prabowo Subianto. Dia menyatakan siap mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran. 

"Kalau ada opsi untuk bersama dengan pemerintahan, saya pikir itu lebih baik. Inilah pilihan saya, pilihan NasDem," tegasnya. 

Kendati demikian, Surya Paloh juga menyinggung oposisi yang bisa saja dilakukan setiap saat. Namun yang terpenting, bagaimana bisa bekerja sama dalam membantu pemerintahan. 

"Beroposisi bisa saja setiap saat. Tapi bekerja membantu pemerintahan itu yang dibutuhkan," tegasnya.sinpo

Komentar: