Peringati HUT Ke-76 TNI AU Lanud Atang Sanjaya Gelar Baksos

Laporan: Satria
Senin, 20 September 2021 | 17:15 WIB
TNI AU Lanud Atang Sendjaja melaksanakan bakti sosial (baksos) donor darah/ist
TNI AU Lanud Atang Sendjaja melaksanakan bakti sosial (baksos) donor darah/ist

SinPo.id - Menggandeng PMI Kota Bogor, TNI AU Lanud Atang Sanjaya melaksanakan bakti sosial (baksos) donor darah dalam rangka memperingati HUT ke-76 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2021. 

Dalam kegiatan tersebut, donor darah diikuti oleh sejumlah anggota Militer, PNS dan Ibu PIA Bakorcab Bogor.  

Donor darah tersebut menargetkan 100 kantong darah per hari yang berlangsung dari tanggal 20-24 September 2021, di RSAU. dr. M. Hassan Toto.

Komandan Lanud Atang Sanjaya Marsma TNI Fachrizet menjelaskan kegiatan donor darah itu selain dalam rangka menyambut Peringatan HUT ke-76 TNI tanggal 5 Oktober 2021 lalu, juga bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan darah bagi PMI Kota Bogor selama pandemi Covid-19. 

“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan Lanud Ats dalam membantu masyarakat, karena setetes darah yang di sumbangkan akan sangat berarti dan bermanfaat bagi yang membutuhkan," ujar Danlanud kepada Wartawan, di RSAU. dr. M. Hassan Toto, Bogor, senin (20/9).

Hadir pada kegiatan donor darah tersebut Kadispers Lanud Ats Kolonel Pnb Suryo Patmonobo, S.Sos., Karumkit dr.M.Hassan Toto Kolonel Kes dr.Roqib dan Dansatpom Lanud Ats Letkol POM Dadan Triana.sinpo

Komentar: