Klub Besutan Kaesang Berhasil Kalahkan Klub Atta Halilintar Laga Perdana Liga 2

Laporan: Rahmat
Senin, 27 September 2021 | 14:10 WIB
Selebrasi perayaan gol Persis Solo/ ist
Selebrasi perayaan gol Persis Solo/ ist

SinPo.id - Dalam laga perdana Liga 2 2021, Persis Solo menang 2-0 atas PSG Pati pada laga di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9).

Peluang pertama Persis Solo tercipta melalui tendangan Abduh Lestaluhu pada menit ke-15, namun sayang, tendangan Abduh Lestaluhu berhasil di tepis kiper PSG Pati, Khusnul

Tim dengan julukan Laskar Samber Nyawa tersebut, berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-19 melalui gol Beto Goncalves. Usai menerima operan bola, Beto langsung melepaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti. Bola tersebut mengarah ke sisi kanan bawah membuat kiper Khusnul Wahyu, tidak mampu menghadangnya.

Semenit dari gol pertama, Eki Taufik berhasil menambahkan keunggulan Persis pada menit ke-20. Setelah sebelumnya, Eky lebih dahulu mengecoh pemain belakang PSG Pati sebelum melepaskan tembakan kaki kirinya.

Bola yang sempat membentur salah seorang pemain PSG Pati, yang membuat kiper Khusnul kesulitan melakukan antisipasi dan terjadi  gol kedua bagi tuan rumah.

Pada babak kedua PSG Pati terus berupaya menyerang Persis Solo. Akan tetapi tim asuhan Ibnu Grahan itu kesulitan dalam usaha menciptakan peluang gol.

Tim tamu memainkan pertahanan yang begitu kuat dan kokoh di babak kedua. PSG Pati terus membombardir pertahanan Persis Solo yang membuat tuan rumah tidak berkutik.

Meski kedua tim memiliki kesempatan dalam menciptakan peluang gol pada sisa pertandingan, namun tidak ada tambahan gol yang tercipta. Persis Solo menang 2-0 atas PSG Pati.sinpo

Komentar: