Selamat! Sohib Greysia Asal Thailand Rengkuh Gelar Juara Indonesia Master 2021

  • Laporan:

SinPo.id - Turnamen Badminton Indonesia Master 2021 yang digelar di Bali, hari ini memasuki babak final. Pada laga pembuka menyajikan ganda campuran asal Thailand vs Hong Kong.

Hasilnya, sohib Greysia Poli’I, Sapsiree Taerattanachai yang berpasangan dengan Dechapol Puavaranukroh berhasil meraih gelar juara super Series 750 mereka.

Di babak final ini, Sapsiree/Dechapol mengalahkan ganda campuran Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet dalam waktu singkat, lewat kemenangan dua gim langsung, 21-11 dan 21-12.

Dengan kemenangan ini, Sapsiree/Dechapol sukses mengawinkan gelar juara Hyo German yang direngkuh pekan lalu.Sapsiree sendiri adalah satu sohib akrab Gresysia Polii.

Dalam beberapa kesempatan, kedua pebulutangkis beda negara itu kerap berfoto bareng.

Marcus/Kevin

Pada babak final ini, harapan Indonesia untuk meraih gelar juara masih terjaga lewat pasangan ganda nomor satu dunia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.

Pertandingan pasangan yang dijuluki the minions tersebut akan berlangsung di partai ketiga atau selepas pertandingan tunggal putri antara Akane Yamaguchi (Jepang) vs An Seyoung (Korsel).

Marcus Gideon/Kevin akan berhadapan dengan ganda Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Jika memenangkan pertandingan ini, maka Marcus Gideon/Kevin akan mempertahankan gelar juara Indonesia Masters keempat kali beruntun sekaligus menjadikan mereka sebagai pebulutangkis tersukses dengan raihan lima gelar di ajang tersebut.

Selepas pertandingan Marcus/Kevin, akan dilanjutkan dengan perebutan juara sektor ganda putri yang mempertemukan Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong (Korea Selatan) vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida (4/Jepang). Dan pertandingan penutup akan melangsungkan laga tunggal putra Kento Momota (1/Jepang) vs Anders Antonsen (3/Denmark).

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar