PPIR Jatim Resmi Dikukuhkan! Saatnya Prabowo Menjadi Presiden Indonesia

  • Laporan:

SinPo.id - Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Tidak hanya dari DPD maupun DPC partai, dukungan juga salah satunya datang dari Pengurus Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR).

PPIR di 38 Kota dan Kabupaten se-Jawa Timur itu sendiri resmi dikukuhkan pada Jumat, (26/11). Sebagai loyalis Prabawo, PPIR menegaskan solid dan siap berdarah-darah mendukung Ketum Partai Gerindra tersebut untuk Capres 2024 mendatang.

“Semua solid mengusulkan kembali Pak Prabowo untuk maju di Pilpres 2024. PPIR sebagai bagian dari Gerindra punya semangat yang sama. Kami mengerti apa artinya perjuangan, konsolidasi ini dan melalui kebijakan tiap wilayah Gerindra," tegas Ketua Umum PPIR Mayjend TNI (Purn) Musa Bangun saat pelantikan.

Ia menjelaskan, PPIR adalah bagian dari tubuh Partai Gerindra. Setelah terlibat aktif dalam Pilpres 2019 lalu, PPIR kembali merapatkan barisan guna mendukung Prabowo sebagai capres di Pemilu 2024 mendatang.

“Hari ini di Jatim, untuk pengurus tingkat DPD kita kukuhkan sampai DPC, bahkan ranting. PPIR ini bagian dari Gerindra, dan ada Ketua DPD Jatim Pak Anwar Sadad bagian dari proses pengukuhan," katanya

"Kami harus konsolidasi, merapatkan barisan dengan semangat. Kami PPIR mantan prajurit yang sudah pensiun dengan latar belakang beragam mulai perwira sampai prajurit terendah," lanjutnya.

Sementara itu, Anwar Sadad yang juga Ketua DPD Gerindra Jatim menyebut PPIR merupakan bagian dari Partai Gerindra yang memiliki tugas untuk turun di tengah masyarakat guna mendengar aspirasi warga.

"PPIR ini para prajurit yang sudah pensiun, dan tetap memiliki semangat serta daya juang yang tinggi. Setiap perhelatan Pemilu, PPIR selalu turun bersama gotong royong bersama kami, dan mereka juga turut aktif membantu warga atau masyarakat yang membutuhkan," ujar Sadad.

Salah satu sayap organisasi Gerindra itu juga solid mendukung Prabowo untuk maju di Pilpres 2024.

"Kita semua sudah sepakat, dan sangat solid bersama Pak Prabowo untuk berjuang di Pilpres 2024. Saya yakin, ini saatnya Pak Prabowo menjadi presiden," tandasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar