Usai Laga Lawan Norwich, Pemain Dan Staf MU Terpapar Covid-19

Laporan: Azhar Ferdian
Senin, 13 Desember 2021 | 02:47 WIB
Pemain dan staf Manchester United terpapar Covid-19/Net
Pemain dan staf Manchester United terpapar Covid-19/Net

SinPo.id - Kabar buruk menimpa Manchester United (MU) setelah menang 1-0 di kandang Norwich City, Stadion Carrow Road, Minggu (12/12). Sejumlah personelnya diberitakan terpapar Covid-19.

Kabar ini membuat pertandingan melawan Brentford di Liga Inggris 2021/2022 masih belum mendapat keputusan pasti apakah akan tetap dilanjutkan atau tidak.

Menurut laporan BBC, Senin (13/12), beberapa pemain dan staf MU terpapar virus Covid-19 setelah menyambangi Norwich. Pihak Setan Merah telah melaporkan hal ini kepada operator Liga Inggris.

Ini bisa mempengaruhi duel Brentford kontra Man United yang berlangsung, Rabu (15/12). Soalnya, tim besutan Ralf Rangnick itu akan bertandang ke Stadion Brentford Community.

Sebelum laga melawan Norwich, para pemain dan staf semua dinyatakan negatif. Namun, usai laga, beberapa pemain dan staf dinyatakan positif sebelum melakukan latihan di Carrington.

Alhasil, orang-orang yang dinyatakan positif kemudian dipulangkan. Sementara yang negatif tetap melanjutkan latihan yang berlangsung individu dan tidak melakukan kontak.

Wabah Covid-19 varian baru, yaitu Omicron sedang melanda benua Eropa. Bahkan, laga Brighton melawan Tottenham Hotspurs Minggu (12/12/2021) harus ditunda. Ini karena ada pemain Spurs yang terpapar.

Duel Sheffield United vs Queens Park Rangers (QPR) di Divisi Championship 2021/2022 juga harus ditunda. Sebab, skuad QPR juga dilanda wabah Covid-19. Seharusnya mereka bentrok Selasa (14/12).

Jadi, bukan tidak mungkin kalau laga Brentford kontra Man United akan mengalami penundaan. Namun hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti apa laga tersebut akan tetap dilangsungkan atau tidak.sinpo

Komentar: