Om Giring! Janji Renovasi Kantor RW Ditagih Warga Tuh, Udah Mau 2022 Loh

Laporan: Samsudin
Minggu, 26 Desember 2021 | 19:00 WIB
Ketua Umum PSI Giring Ganesha/net
Ketua Umum PSI Giring Ganesha/net

SinPo.id - Postingan salah seorang netizen yang menagih janji Ketua Umum PSI Giring Ganesha viral di media sosial. Postingan itu menyangkut janji Giring untuk merenovasi kantor RW di Bandung.

“Ada yang tahu kontaknya giring PSI?,” tanya AR. Kartakusumah melalui kicauanya di Twitter @kartakusumah1, dikutip SinPo.id, Minggu (26/12).

Cuitan itu pun viral. Hingga kini, cuitan itu sudah di Retweets sebanyak 1,385 orang, quote Tweets 223 orang, dan di likes 3,791 orang. 

Pemilik akun tersebut lantas menyampaikan jika Giring pernah berjanji merenovasi Kantor RW di Jl PLN dalam Kota Bandung. Janji itu sendiri di sampaikan sejak 2019 lalu. Namun hingga menjelang 2022 ini belum juga ditunaikan.

“Sampaikan salam dr warga kecamatan Regol Bandung yang dijanjikan renovasi kantor RW di jl PLN dlm kota bandung 2019 lalu....bentar lg 2022 lho,” tulisnya.

Pemilik akun juga sempat membalas pertanyaan netizen, “emang ada yang percaya sama mulutnya si Giring ye pak?,” tanya salah seorang netizen.  

“Percaya sih engga, cm dia janji,” balas @kartakusumah1.

Cuitan itu pun direspon netizen yang gatel memberikan komentarnya. 

Seperti diungkapkan oleh SenDal cHaviD Squared @ChavidNew. 

"@kartakusumah1 Wahhh beneran nih .. Kalau benar gitu artinya @Giring_Ganesha pembohong dong. Yang kek gitu mau nyalonin Capres 2024, wah wah .. Bisa tenggelam Indonesia dipimpin Garing. Ring ada salam tuh.. belom apa-apa dah bohong kamu bro," tulisnya.

“Brukaakakakakakkkk,,,, halo @psi_id, bilangin ama si @Giring_Ganesha ada yg nanyain ni,” timpal @agusabah1980

Netizen lain Thevine @thelvin_fa pun geram memberikan komentar. 

"@kartakusumah1 Busyeet..... cuma kantor RW aja.. kagak dilunasin janjinya!!! Ckckckck.... alangkah miskinnya!!! Viralkan!," tukasnya.

“Yakin kan aku Tuhan ternyata tukang tipu juga, teu pira renovasi gedung RW oge di pake kampanye jeung nipu deui, koplok pisan yeuuh,” tulis @bayhaqiumar1974.

“Ternyata ada benernya, yang suka nunjuk nunjuk orang suka bohong, pada dasarnya, empat jari berbalik ke dirinya sendiri (emoji wajah menyeringai dengan mata tersenyum),” tulis @FitriMawagusony.

“@Giring_Ganesha, kalau mau ngebohongi mbok ya jangan tanggung-tanggung hanya orang satu RW,” sindir akun @wirakelana121.

sinpo

Komentar: