Denny Siregar: Bahar Ditangkap, Kok Yang Disalahin Gwe?

Laporan: Khaerul Anam
Selasa, 04 Januari 2022 | 13:56 WIB
Pegiat media sosial, Denny Siregar/net
Pegiat media sosial, Denny Siregar/net

SinPo.id - Pegiat media sosial Denny Siregar merasa heran dirinya menjadi sasaran warganet pendukung Bahar bin Smith (HBS), terkait penahan Bahar Smith dalam perkara penyebaran berita bohong.

Denny mengaku dirinya hanya menerka jika Bahar Smith akan ditahan setelah dirinya menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Barat.

"Bahar ditahan, kok yang disalahin gua. Gua kan cuman narget doang. Namanya target, kadang kena kadang gak kena..," kata Denny dalam cuitannya di Twitter, seperti dikutip SinPo.id, Selasa (4/1).

Denny mengklaim banyak orang yang senang ketika Bahar Smith ditangkap. Menurut Denny, yang bersangkutan memang layak dijebloskan ke penjara.

"Gua bisa klaim kalau mayoritas penduduk Indonesia senang Bahar smith ditangkap..," ucapnya

"Sebenarnya gak perlu alasan apapun. Alasan paling sederhana cuman orang ini bising, gayanya tengik dan mukenya nyebelin," tambah Denny.

Diberitakan sebelumnya, Bahar bin Smith resmi jadi tersangka dan ditahan terkait kasus dugaan penyebaran berita bohong. Kepolisian mengklaim, penahanan Habib Bahar untuk kepentingan penyidikan.

Sebelumnya, Bahar Smith dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada 17 Desember 2021 terkait ceramahnya pada 11 Desember 2021 di Bandung, Jawa Barat. Hanya berselang kurang lebih dua pekan sejak dilaporkan, ia kini telah ditetapkan tersangka dan ditahan oleh Polda Jabar.sinpo

Komentar: