PTM Di SMKN 35 Jakarta Ditutup Sementara Karena Imbas Paparan Covid-19

Laporan: Rahmat
Jumat, 21 Januari 2022 | 16:28 WIB
SMKN 35 Jakarta tutup sementata imbas paparan Covid/SinPo
SMKN 35 Jakarta tutup sementata imbas paparan Covid/SinPo

SinPo.id - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 35, Krukut, Tamansari, Jakarta Barat, hentikan pembelajaran tatap muka untuk sementara waktu.

Hal tersebut disebabkan oleh, sekolah yang masih berada di lingkungan zona merah Covid-19 serta adanya tenaga pengajar yang terpapar Covid-19.

Lurah Krukut, Ilham Nurkarim, mengatakan proses belajar mengajar secara tatap muka di SMK Negeri 35 sementara waktu dialihkan ke metode pembelajaran jarak jauh atau daring.

Selain itu, dari informasi sementara terdapat 4 orang yang diantaranya tenaga pengajar di SMKN 35 yang juga terpapar Covid-19.

"Itu yang zona merah ada di RW 02 yang terdapat sekolah SMK 35, info yang saya terima sekolah tersebut sudah melaksanakan PJJ," ucap Lurah Krukut Ilham Nurkarim, di Jakarta Barat, Jumat (21/1).

Seperti yang diketahui, selain SMK Negeri 35, sejumlah sekolah lainnya di Dki Jakarta juga menerapkan pembelajaran jarak jauh, hal tersebut dikarenakan adanya siswa dan tenaga pengajar terpapar Covid-19.

Dari data pemprov DKI Jakarta, dari 43 sekolah yang sempat ditutup, kini hanya tersisa 15 sekolah di Jakarta yang terpaksa aktivitas pembelajaran tatap mukanya harus dihentikan akibat adanya siswa dan tenaga pengajar yang terpapar.sinpo

Komentar: