Para Joki Harap Sabar! Kapolda Metro Pastikan Street Race Di 3 Lokasi Ditunda

Laporan: Jihan Nabila
Jumat, 04 Februari 2022 | 11:10 WIB
Kapolda Metro Jaya mengumumkan penundaan streeat race imbas naiknya kasus Covid-19/SinPo/Jihan
Kapolda Metro Jaya mengumumkan penundaan streeat race imbas naiknya kasus Covid-19/SinPo/Jihan

SinPo.id - Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran tetiba saja mengumpulkan para pamilik bengkel serta joki street race, Jumat (4/2) ini. Irjen Fadil bahkan meminta mereka untuk bersabar. Ada apa?

Usut punya usut, langkah Irjen Fadil mengumpulkan mereka ternyata untuk mengumumkan bahwa gelaran street race di tiga calon lokasi akan ditunda sementara waktu mengingat kasus Covid-19 sedang naik drastis.

“Hari ini saya mengumpulkan anak-anak pemilik bengkel mekanik dan juga joki untuk memberikan penjelasan. Mohon bersabar karena situasi masih Omicron sehingga ajang street race kita tunda sampai situasi covid melandai,” tegas Irjen Fadil.

Ia meminta, penundaan street race tersebut disampaikan kepada seluruh komunitas agar sabar. Ia mengatakan, menunda kegiatan tersebut bukan berarti tidak ada kegiatan.

“Saya tawarkan bagaimana kalau ikut gabung dengan Polda supaya semua dibooster semua komunitas ini. Bukan cuma joki mekanik dan pemilik bengkel, kalau bisa masyarakat boleh nanti ikut booster,” imbuhnya.

Selanjutnya, Irjen Fadil menyampaikan, karena balapan sementara vakum, maka sirkuit atau lintasan yang akan dipergunakan di BSD, Cikarang Meikarta, Bekasi Kota dan Ancol akan dibenahi lagi.

“Infrastruktur diperbagus lagi untuk kenyamanan dan keamanan, termasuk penerangan kalau malam,” demikian Irjen Fadil.sinpo

Komentar: