HUT ke-74 Polwan, Begini Pesan Kapolres Kendal

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Jumat, 09 September 2022 | 00:11 WIB
Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam saat peringatan HUT ke-74 Polwan (Ist)
Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam saat peringatan HUT ke-74 Polwan (Ist)

SinPo.id - Puluhan anggota Polwan Polres Kendal melaksanakan upacara di halaman Mapolres Kendal, Kamis, 8 September 2022. Upacara ini merupakan peringatan hari jadi Polwan Ke-74 tahun 2022.

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam mengatakan, peringatan HUT ke-74 Polwan kali ini mengangkat tema "Polri yang presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh".

Jamal berharap, Polwan di Polres Kendal dapat mengimplementasikan tema peringatan HUT Polwan ke-74 tahun 2022 dalam menjalankan tugas sehari-hari. Polwan juga diharap dapat mengembangkan bakat kemampuan yang mendukung tugas kepolisian.

Jamal menjelaskan, Polwan memiliki peran ganda, yaitu sebagai wanita karir dan sebagai ibu rumah tangga. Karenanya Polwan harus dapat mengatur waktu antara pekerjaan dinas dan peran sebagai ibu rumah tangga.

"Tidak meninggalkan moral, santun, berkepribadian dan berkualitas. Sehingga dapat meningkatkan kinerja," kata Jamal dalam keterangan tertulisnya.

Kata Jamal, Polwan tidak berbeda dengan anggota Polri laki laki yang juga bertugas dalam penanganan kasus kejahatan. Oleh sebab itu, Polwan harus terus berinovasi dan tetap berprestasi.

"Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan bimbingan, petunjuk, dan kekuatan kepada Polwan khususnya dan Polri pada umumnya, dalam pengabdiannya kepada keluarga, masyarakat, bangsa dan negara," tandasnya.sinpo

Komentar: