Gelar Rapimnas, Demokrat Bakal Bahas Koalisi dan Capres

Laporan: Sigit Nuryadin
Kamis, 15 September 2022 | 09:30 WIB
Herzaky Mahendra Putra/net
Herzaky Mahendra Putra/net

SinPo.id -  Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat akan dilaksanakan pada hari Kamis-Jum’at, tanggal 15-16 September 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. 

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyebut, jika partainya akan membahas mengenai rencana koalisi parpol yang sedang dijajaki bersama tiga ribuan lebih pimpinan partai dan para wakil rakyat Partai Demokrat dari seluruh pelosok Indonesia.

"Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta jajaran petinggi partai lainnya di Pusat akan mendengarkan masukan-masukan dan mendalami aspirasi yang akan disampaikan tiga ribuan lebih para pimpinan Partai Demokrat dari seluruh Indonesia," ujar Herzaky dalam keterangang tertulisnya, dikutip Kamis, 15 September 2022.

Herzaky mengatakan, bahwa para pimpinan Partai Demokrat dari seluruh Indonesia selama ini telah bertemu dan menyerap aspirasi langsung rakyat dari 34 provinsi, 514 kabupaten/kotamadya, dan 83 ribu desa dan kelurahan. 

"Masukan-masukan ini tentunya sangat berharga dan diperlukan oleh Partai Demokrat dalam menentukan langkah ke depannya menuju Pilpres dan Pileg 2024," terangnya.

Menurutnya, saat ini situasi rakyat sedang kesulitan dan beban hidup mereka terus bertambah. Apalagi dengan kenaikan harga BBM.

"Demokrat yang selama ini terus konsisten membantu rakyat yang sedang kesulitan dan memperjuangkan harapan rakyat, akan terus bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan," tutur Herzaky.
sinpo

Komentar: