Soal Petaka di Kanjuruhan Presiden FIFA: Hari Gelap Bagi Sepak Bola

Laporan: Sinpo
Minggu, 02 Oktober 2022 | 22:58 WIB
Presiden FIFA, Gianni Infantino (Foto: Richard Heathcote/Getty Images)
Presiden FIFA, Gianni Infantino (Foto: Richard Heathcote/Getty Images)

SinPo.id -  Presiden FIFA, Gianni Infantino mengucapkan duka cita atas tragedi di Stadion Kanjuruhan yang menewaskan ratusan orang. Menurut dia, insiden itu memilukan dan menjadi hari gelap bagi dunia sepak bola.

"Dunia sepak bola sedang shock menyusul insiden tragis yang terjadi di Indonesia pada akhir pertandingan antara Arema FC dan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan. Ini adalah hari yang gelap bagi semua yang terlibat dalam sepak bola dan sebuah tragedi memilukan," ujarnya.

Gianni mengucapkan belasungkawa. Gianni mengaku terpukul mendengar tragedi yang telan banyak korban jiwa pada Tragedi Kanjuruhan. Ganni kemudian menyampaikan belasungkawa atas insiden yang terjadi saat usai laga Arema FC Vs Persebaya ini.

"Saya menyampaikan belasungkawa terdalam saya kepada keluarga dan teman-teman para korban yang kehilangan nyawa setelah insiden tragis ini. Bersama FIFA dan komunitas sepak bola global, semua pikiran dan doa kami bersama para korban, mereka yang telah menjadi korban, mereka yang terluka, bersama rakyat Republik Indonesia, Konfederasi Sepak Bola Asia, Persatuan Sepak Bola Indonesia, dan Liga Sepak Bola Indonesia pada situasi yang sulit ini," tambahnya.sinpo

Komentar: